1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 April 2019 12:49

Syahrini datang ke TPS dengan kaki pincang, ini penyebabnya

Syahrini pincang 'gara-gara' ulah Reino. Kurnia Putri Utomo

Brilio.net - Penyanyi kondang Syahrini, turut meramaikan pesta demokrasi. Ia datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu (17/4), ditemani adiknya, Aisyahrani. Ia ke TPS dengan memakai jaket hitam serta kacamata hitam cetar.

BACA JUGA :
Gaya Raul Lemos antar KD nyoblos ini curi perhatian, kenapa ya?


foto: Instagram/@princessyahrini

Sebelum ke TPS, Syahrini harus mengantre. Pasalnya ia mendapat urutan ke-90. Ia lalu menunggu di dalam mobil ditemani Aisyahrani.

BACA JUGA :
Aksi Kaesang di TPS ini bikin warganet auto ngakak, ada-ada aja!

foto: Instagram/@princessyahrini

Perlu perjuangan bagi Syahrini untuk datang ke TPS. Di akun Instagram @princessyahrini, pelantun lagu Kandas ini mengatakan kakinya tengah sakit. Pasalnya, kakinya sempat tertimpa parfum milik Reino Barack.

foto: Instagram/@princessyahrini

"Kecelakaan tadi pagi. Dikarenakan suami mengumpulkan beberapa perfume koleksinya ketiban kaki Inces di lemari," tulis Syahrini di Instagram Story-nya.

foto: Instagram/@princessyahrini

Tampak kaki Syahrini dibalut perban. Saat di TPS, ia harus berjalan sedikit pincang. Meski kakinya sakit, Syahrini tetap antusias menggunakan hak pilihnya.

"Walaupun kaki terluka, negeri ini tidak boleh terluka. Tidak boleh golput. Masyarakat pun harus bahagia, tidak boleh terluka walaupun berbeda-beda," ujar Syahrini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags