1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Agustus 2022 19:35

Sudah jadi ibu wajahnya masih imut, 11 potret dulu & kini Tasya Kamila

Tak sedikit warganet yang menganggap wajah Tasya Kamila masih terlihat imut meski sudah memasuki usia 29 tahun. Syeny Wulandari

Brilio.net - Sosok Tasya Kamila tentu tak asing dibenak generasi 90-an. Mengawali kariernya sebagai bintang iklan, Tasya Kamila lantas melanjutkan kiprahnya membintangi berbagai sinetron dan menjadi artis cilik dengan berbagai lagu andalannya, seperti Anak Gembala serta Libur Telah Tiba.

Karier Tasya Kamila di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini masih cukup bersinar. Walaupun dirinya kini lebih memilih fokus untuk mengurus keluarga kecilnya dan meminimalisir kegiatan di dunia entertain.

BACA JUGA :
5 Rahasia kecantikan ala Tasya Kamila, pakai makeup natural


Bukan soal kariernya saja yang kerap mencuri perhatian publik, tetapi penampilan wanita yang kini dikabarkan tengah mengandung anak kedua ini juga tak luput dari sorotan. Pasalnya, tak sedikit warganet yang menganggap jika wajah Tasya Kamila masih terlihat imut meski memasuki usia 29 tahun.

Kira-kira bagaimana ya penampilan dulu dan kini Tasya Kamila? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @tasyakamila, Senin (8/8).

BACA JUGA :
9 Masakan Tasya Kamila buat keluarga, lezat dan menggugah selera

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags