1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Juni 2022 12:53

Sikap Agnez Mo saat live bareng satpam disorot, dipuji ramah

Saat interaksi terjadi, satpam tersebut tampak terkejut dengan kehadiran Agnez. Ferra Listianti

Brilio.net - Kiprah Agnez Mo di dunia musik memang tak diragukan lagi. Mantan penyanyi cilik ini tak pernah kehabisan prestasi, baik di dalam maupun luar negeri. Lewat karya-karyanya, ia bahkan semakin dikenal hingga ke Amerika Serikat.

Namun, kepopuleran yang telah diraih Agnez Mo, tak membuat kepribadiannya berubah. Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Agnez Mo melakukan siaran langsung lewat laman TikTok pribadinya.

BACA JUGA :
Cantik natural, 11 transformasi wajah Agnez Mo tanpa filter dan riasan


Kembali diunggah oleh akun @adm_mugni, dalam video tersebut, pelantun Matahariku ini bertanya kepada seorang satpam mengenai area parkir di lokasi tersebut.

foto: TikTok/@adm_mugni

BACA JUGA :
Potret jadul 9 seleb di iklan HP, Agnez Mo tampil dengan rambut bob

"Saya bisa parkir di sini nggak ya? Karena saya mesti ke situ, ke gedung situ," tanya Agnez Mo dilansir brilio.net pada Minggu (26/6).

Saat interaksi terjadi, satpam tersebut tampak terkejut dengan kehadiran Agnez. Untuk memastikan, ia pun kembali menanyakan mengenai kebenaran sosok berhoodie putih dengan topi warna hitam.

"Mba Agnez Mo ya? Beneran? Serius?," tutur si satpam.

Sambil tersenyum, Agnez Mo mengiyakan pertanyaan satpam itu. Nggak sampai disitu, Agnez yang tengah melakukan siaran langsung turut mengajak satpam itu berdiri di sebelahnya.

foto: TikTok/@adm_mugni

"Tu..itu lagi ngomong sama penggemar aku," ucap Agnez sambil tersenyum.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags