1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 April 2017 03:05

Siap-siap kangen ya, ini tanggal Lee Min-ho jalani wajib militer

Bintang drama Legend Of The Blue Sea itu akan vakum dari dunia hiburan selama dua tahun mendatang. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktor asal Korea Selatan, Lee Min-ho. Kekasih Bae Suzy itu akan segera melaksanakan kewajibannya sebagai pria Korsel, yakni menjalani wajib militer (wamil).

Kabar keberangkatan Lee Min-ho tersebut juga sudah dikonfirmasi agensinya, MYM Entertainment, seperti yang dilansir brilio,net dari Soompi, Selasa (18/4). Berdasarkan informasi tersebut, aktor 29 tahun itu akan berangkat mulai 12 Mei mendatang.

BACA JUGA :
Unggah foto ini, netizen heboh duga Lee Min-ho sedang bersama Suzy


"Tanggal wajib militer untuk Lee Min-ho sudah dikonfirmasi hari ini. Benar bahwa ia memang akan mulai kewajibannya pada 12 Mei sebagai petugas pelayanan publik di Kantor Distrik Gangnam," terang perwakilan agensi. "Dia berencana untuk berangkat diam-diam," imbuhnya.

Penetapan tugas Lee Min-ho sebagai pekerja sosial itu pun lantaran ia pernah mengalami kecelakaan berat pada tahun 2006 silam. Saat itu, Lee Min-ho terlibat kecelakaan serius bersama Jung Il-woo yang menyebabkannya pergelangan dan kakinya patah kala itu.

BACA JUGA :
14 Foto di balik layar Lee Min-ho syuting di perbatasan Korut-Korsel

Sejak awal tahun 2017, kabar keberangkatan Lee Min-ho untuk wajib militer memang sudah santer terdengar. Namun isu yang beredar, dia akan berangkat pada Maret atau April namun dibantah oleh agensinya.

Dengan penetapan resmi tanggal berangkatnya ini, bintang drama Legend Of The Blue Sea itu akan vakum dari dunia hiburan selama dua tahun mendatang. Wah, bakal kangen berat nih..

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags