1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Oktober 2018 11:30

Sempat viral, ini 5 momen Bowo Alpenliebe beradu akting di FTV

Remaja 13 tahun ini mulai terjun ke dunia akting. Farika Maula

Brilio.net - Masih ingatkah kamu dengan sosok Bowo Alpenliebe? Remaja laki-laki yang menjelma jadi selebriti baru usai kreasi video Tik Tok-nya viral. Sosok fenomenal ini menyita perhatian. Apalagi saat cowok 13 tahun ini mengadakan meet & great dengan memungut biaya.

Jadi trending di berbagai platform media sosial, Bowo menjadi sosok yang semakin dikenal banyak orang. Popularitas Bowo melesat hingga menerima banyak undangan untuk tampil di program televisi maupun konten YouTube. Nggak sekadar jadi bintang tamu, kini Bowo mulai merambah dunia akting, lho.

Pemilik nama lengkap Prabowo Mondardo ini menunjukkan bakat aktingnya di salah satu program FTV. Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan video di akun Instagram @prabowomondardo.

Beberapa warganet yang menyaksikan akting Bowo dan menuliskan komentarnya. Seperti yang ditulis oleh akun @bilbil_2718, "aq kak nonton film nya bagus banget."

Selain itu akun @azhrallny_ mengatakan, "semangat ya kak bowo!!! Terus berkarir!! Jangan pantang menyerah!!! Jangan peduliin haters!!! :))."

Penasaran seperrti apa potret Bowo Alpenliebe saat terjun ke dunia akting? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, berikut momen Bowo Alpenliebe saat berakting di FTV, Jum'at (19/10).

1. Bowo di sela-sela syuting FTV bersama pesinetron Ine Rosdiana.

BACA JUGA :
Gara-gara aplikasi, 6 orang ini jadi seleb dadakan


foto: Instagram/@prabowomondardo


2. Dalam caption-nya, Bowo menuliskan, "shooting day 2."

BACA JUGA :
Tik Tok diblokir, begini 10 cuitan kocak bela Bowo Alpenliebe

foto: Instagram/@prabowomondardo



3. Gaya Bowo saat berakting tiada duanya.


foto: Instagram/@prabowomondardo


4. Aksi Bowo saat berakting di FTV.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags