1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 November 2022 05:05

Sempat tak direstui, 7 potret seleb & anak sambung kini bak sahabat

Saat hendak melangsungkan pernikahan yang kedua, beberapa seleb ini sempat tak mengantongi restu dari calon anak sambungnya Dewi Suci Rahmadhani
Di awal pernikahannya dengan Raul, hubungan Krisdayanti dan kedua anak sambung sempat renggang

4. Krisdayanti.

BACA JUGA :
Kekompakan 12 seleb cantik dengan putri sambung, gayanya bak seumuran


foto: Instagram/@krisdayantilemos

Hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos sempat diwarnai oleh lika-liku perseteruan di antaranya keluarganya. Di awal pernikahannya dengan Raul, hubungan Krisdayanti dan kedua anak sambung sempat renggang. Namun, hubungan ketiganya kini semakin membaik dan saling menyayangi.

5. Raul Lemos.

BACA JUGA :
Momen Deddy Corbuzier pertama kali unggah foto bersama orang tua Nada

foto: Instagram/@raullemos06

Tak hanya Krisdayanti, hubungan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel pun sempat menjadi sorotan. Konflik yang terjadi di antara ketiganya pun sempat membuat hubungan Raul dan anak sambungnya renggang. Kini, Raul tampak semakin akrab dengan Aurel dan Azriel.

6. Ferry Iriawan.

foto: Instagram/@vennamelindareal

Verrel Bramasta juga sempat dikabarkan tak memberikan restu untuk sang Ibunda yang saat itu hendak menikah dengan Ferry Iriawan. Namun kini Verrel dan Ferry semakin akrab bak sahabat.

7. Feby Febiola.

foto: Instagram/@febyfebiola_

Selain Verrel, Petra Sihombing juga dikabarkan sempat tak memberikan restu kepada sang ayah yang saat itu menikah dengan aktris Feby Febiola. Namun, saat pernikahan Petra, hubungan keduanya telah membaik.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags