1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Maret 2023 12:55

Sempat nangis lalu senyum saat diringkus kepolisian, perubahan emosi Ammar Zoni jadi sorotan

Netizen menyebut nada bicaranya seperti sedang akting. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/_irishbella_

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Ammar Zoni. Pada Rabu (8/3), ia diamankan oleh pihak kepolisian terkait penyalahgunaan obat terlarang. Ia diketahui kedapatan mengonsumsi narkotika jenis sabu. Penangkapan tersebut berawal dari sang sopir berinisial MT yang diamankan oleh pihak kepolisian.

Saat penangkapan, sang sopir diketahui tengah membawa pesanan sabu untuk Ammar Zoni. Pihak kepolisian pun langsung menuju kediaman Ammar Zoni di kawasan Sentul, Bogor. Polisi menangkap Ammar Zoni atas kepemilikan narkotika dengan barang bukti berupa sabu seberat 1 gram dan alat hisap.

BACA JUGA :
Dua kali tertangkap karena kasus narkoba, ini 11 potret kebersamaan Ammar Zoni dengan keluarga


Ammar Zoni muncul dalam balutan baju tahanan oranye saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan. Pemeran sinetron Ikatan Cinta tersebut meminta maaf kepada istri dan keluarganya.

foto: TikTok/@nrdn120

BACA JUGA :
Vakum dari sinetron hingga perdalam ilmu agama, intip 11 momen Ammar Zoni saat ikut kajian

"Pertama-tama saya mau meminta maaf kepada istri saya. Saya juga meminta maaf kepada keluarga saya. Saya mau minta maaf kepada masyarakat semuanya yang sudah kecewa sama saya," tutur Ammar Zoni yang dikutip brilio.net dari TikTok @nrdn120 pada Minggu (12/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags