1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Desember 2021 12:27

Selamat! Taeyang Big Bang dan Min Hyo-rin dikaruniai anak pertama

Setelah tiga tahun menikah, keduanya dikaruniai anak pertama. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan selebriti Korea Selatan Taeyang Big Bang dan Min Hyo-rin. Rumah tangga mereka kini semakin berwarna dengan kehadiran buah hati pertama. Dilansir dari Hankook Ilbo, Min Hyo-rin melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (6/12).

Agensi Taeyang, YG Entertainment telah membenarkan laporan yang diungkapkan oleh media Hankook Ilbo.

BACA JUGA :
Ngefans berat, editan 11 seleb bareng idol K-Pop ini bikin iri


"Memang benar Taeyang dan Min Hyo-rin menyambut kelahiran bayi laki-laki mereka," ujar pihak YG Entertainment dikutip brilio.net dari Soompi.

foto: Instagram/@__youngbae__

BACA JUGA :
Ulang tahun ke-29, intip 11 potret transformasi Jin BTS

Dengan kelahiran itu, Min Hyo-rin resmi menjadi seorang ibu dan suaminya, Taeyang Big Bang menjadi seorang ayah.

Sebelumnya, bulan September lalu diumumkan bahwa Taeyang dan Min Hyo-rin sedang menantikan anak pertama mereka. Meski demikian, baik Min Hyo-rin maupun agensinya tidak menjelaskan kapan bayi itu akan lahir demi menjaga privasi keluarga mereka.

foto: Twitter/@bigbangsarchive

Sebagai informasi, pertemuan keduanya dimulai saat pembuatan video klip 1AM. Agensi kemudian mengumumkan pada 2015, Taeyang dan Min Hyo-rin telah berpacaran selama dua tahun.

Taeyang Big Bang dan Min Hyo-rin kemudian melangsungkan pernikahan pada 3 Februari 2018. Kini setelah tiga tahun menikah, keduanya dikaruniai anak pertama. Sementara, di grup Big Bang pula, Taeyang menjadi member pertama yang kini berstatus sebagai ayah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags