1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 September 2017 06:09

Selain Afgan, 5 seleb ini jalin hubungan dengan cewek yang lebih tua

Jodoh memang tak ada yang tahu kapan dan siapanya. Seperti juga kisah cinta yang tak pandang usia maupun status. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Hubungan Afgansyah Reza dengan Rossa semakin intim. Keduanya tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraannya di depan publik. Bahkan baru-baru ini santer dikabarkan dua penyanyi Tanah Air yang pernah berduet membawakn lagu 'Kamu Yang Kutunggu' ini telah bertunangan.

Usia Rossa yang 10 tahun lebih tua nampaknya tak menjadi masalah bagi Afgan. Pro kontra pun mengiringi hubungan keduanya, selain karena status Rossa yang pernah menikah, faktor usia juga menjadi perbincangan hangat.

Jodoh memang tak ada yang tahu kapan dan siapanya. Seperti juga kisah cinta yang tak pandang usia maupun status.

Selain Afgan, deretan seleb muda Tanah Air lainnya juga memilih menjalin hubungan bahkan ada yang sudah menikah dengan perempuan yang lebih tua darinya. Siapa saja?

Berikut deretan seleb muda Tanah Air yang menjalin hubungan bahkan ada yang memutuskan menikah dengan perempuan yang lebih tua darinya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/9):


1. Derby Romero.

BACA JUGA :
Dikabarkan sudah tunangan, ini 10 momen mesra Afgan dan Rossa


foto: instagram/@derbyromero


Move on dari Febby Rastanty, Desember 2015 lalu Derby Romero menjalin kasih dengan Claudia Adinda. Usia Claudia yang tiga tahun lebih tua tak menjadi penghalang bagi Derby.

Bahkan bintang film 'Pinky Promise' itu telah resmi melamar Claudia Adinda pada momen Natal tahun 2016 lalu. Keduanya juga dikabarkan berencana menikah tahun 2017 ini.


2. Stefan William.

BACA JUGA :
10 Momen kebersamaan Husein Idol & istrinya sebelum nikah, sweet abis

foto: instagram/@stefannwilliam


Kisah asmara Stefan William dan Celine Evangelista masih menjadi perbincangan hangat. Pasangan yang menikah pada November 2016 lalu ini sukses membuat banyak penggemar baper.

Bahkan status Celine sebagai janda dan usia yang lebih tua satu tahun darinya tak menjadi penghalang bagi pemain sinetron 'Anak Langit' ini.


3. Andhika Pratama.

foto: instagram/@andhiiikapratama


Bagi Andhika Pratama, usia Ussy yang lima tahun lebih darinya tak menjadi masalah. Bahkan status Ussy sebagai janda juga tak menjadi penghalang.

Butuh waktu empat tahun bagi Andhika untuk meyakinkan Ussi untuk mau menikah dengannya. Keduanya akhirnya memutuskan menikah pada tahun 2012 silam.


4. Petra Sihombing.

foto: instagram/@aquilafirrina


Penyanyi muda Petra Sihombing rencananya akan menggelar pernikahan dengan Firrina Sinatrya, wanita yang lebih tua tiga tahun darinya pada bulan Maret 2018 mendatang. Diketahui keduanya telah berpacaran selama dua tahun terakhir ini.


5. Rio Dewanto.

foto: instagram/@riodewanto


Rio Dewanto juga menambah daftar panjang selebriti cowok yang jatuh ke pelukan cewek yang lebih tua. Ya, Atiqah Hasiholan memang terpaut usia lima tahun lebih tua dari Rio. Namun, cinta tak pandang usia membuat keduanya resmi menikah pada 2013 silam.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags