1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Maret 2024 16:56

Sebut tak akan gantikan peran ibu, Deswita Maharani nggak mau ikut campur soal parenting anak sambung

Presenter sekaligus komedian kelahiran 1980 ini menyebut ia hanya berperan sebagai pendamping anak sambungnya, Harliafa Princi Maryadi. Ferra Listianti

Brilio.net - Sejak dipersunting Ferry Maryadi pada 2012 lalu, Deswita Maharani kini menjadi ibu sambung Harliafa Princi Maryadi atau akrab disapa Leya. Artis cantik berusia 43 tahun ini pun terlihat akrab dengan Leya, buah hati Ferry Maryadi dengan Risma Nilawati.

Meskipun menjadi ibu sambung Leya, Deswita mengaku tak mau ikut campur mengenai urusan membesarkan anak sambungnya. Ia menyerahkan pendidikan parenting dan urusan Leya kepada ibu kandungnya, Risma Nilawati. Hal ini terungkap kala Deswita menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar.

BACA JUGA :
Usia hampir kepala empat tapi menolak tua, ini 11 potret Risma Nilawati tampil modis bak gadis


Pernyataan Deswita ini pun sejalan dengan sikapnya yang memilih untuk tidak masuk ke dalam ranah privasi Leya, termasuk bergabung dengan grup chat yang berisi sang suami, Risma Nilawati dan Leya.

foto: Instagram/@deswitamaharani80

BACA JUGA :
7 Potret keakraban istri dan janda Ferry Maryadi, Risma Nilawati dikira anak Deswita Maharani

"Kalau yang punya grup WA itu ayahnya, Leya, sama bundanya, bertiga. Aku itu membatasi diri aku untuk tidak terlalu ikut campur urusan parenting-nya Leya," papar, dilansir brilio.net dari kanal YouTube Pagi Pagi Ambyar, Minggu (3/3).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags