1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Agustus 2018 09:01

Sambut Asian Games, 5 penyanyi Asia cover 'Meraih Bintang' Via Vallen

Bikin bangga. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Menyambut perhelatan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang, INASGOC selaku panitia pelaksana merilis sebuah album bertajuk Energy of Asia yang berisi 13 lagu guna memeriahkan pesta olahraga terbesar tahun ini. Beberapa musisi terkenal Tanah Air pun didapuk untuk menyanyikan lagu-lagu dalam album tersebut. Salah satunya adalah Via Vallen.

Penyanyi dangdut yang sedang naik daun itu membawakan lagu bertajuk Meraih Bintang dengan apik. Dengan alunan nada yang energik, lagu ini dapat mengobarkan rasa semangat.

Menariknya, tak cuma masyarakat Tanah Air yang menyukai lagu Meraih Bintang itu lho. Beberapa musisi luar negeri juga terpesona dengan lagu yang alunannya membuat goyang itu. Bahkan ada musisi hits dari Asia yang juga membuat cover lagu resmi Official Theme Song Asian Games 2018 'Meraih Bintang' yang dinyanyikan Via Vallen itu ke dalam bahasa mereka.

Siapa aja penyanyi Asia saat menyanyikan kembali lagu Via Vallen itu? dan seperti apa aksinya? Daripada penasaran, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini.

1. Aseel Omran, penyanyi asal Mesir ini langsung mencuri perhatian saat membawakan Official Theme Song Asian Games 2018 dengan suara merdunya.

BACA JUGA :
8 Gaya outfit Ceyco Georgia, atlet Asian Games 2018 yang mirip Milea





2. Jannine Weigel mengcover lagu Meraih Bintang dalam dua bahasa, yakni bahasa Inggris dan Thailand.

BACA JUGA :
Jadi pengisi pembukaan Asian Games 2018, begini curhatan Tulus




3. Siddarth Slathia ditunjuk untuk menggubah Meraih Bintang ke dalam versi India. Siddarth menyanyikan lirik lagunya dalam aksen India yang memukau.




4. Jason Chen memberikan porsi berimbang untuk Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin saat mengcover lagu yang dinyanyikan Via Vallen tersebut. Jason juga tetap mempertahankan hook 'yo, yo ayo'.




5. Kim Ji-hoon dikenal kerap mengcover lagu-lagu Indonesia yang populer. Ia membawakan Meraih Bintang versi Korea dengan nuansa yang lebih energik.



Kalau yang ini asli dari Via Vallen. Nada lagunya yang asyik memberikan nuansa penuh semangat bagi yang mendengarnya.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags