1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Juni 2023 18:28

Rumah tangga Jeje & Syahnaz diterpa isu tak sedap, Ade Govinda beri dukungan untuk sang sahabat

Gitaris Govinda tersebut tampak mengunggah sebuah foto yang berisi potret kebersamaannya dengan Jeje Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@ritchieismail;@ade_govinda

Brilio.net - Belakangan rumah tangga pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah menjadi perbincangan publik. Pernikahan keduanya tengah diterpa isu perselingkuhan. Syahnaz diduga menjalin hubungan asmara secara diam-diam dengan lawan mainnya di FTV, yakni Rendy Kjaernett.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui akun media sosial Instagram miliknya. Menurut Lady, hubungan Syahnaz dan Rendy telah berjalan sejak 2022 lalu. Syahnaz dan Rendy diketahui kerap terlibat project syuting di satu serial yang sama.

BACA JUGA :
Momen Jeje Govinda rela bersihkan ompol Syahnaz, ungkap sudah tiga kali selama nikah


Tak hanya Syahnaz dan Rendy yang menjadi sorotan, namun sosok suami Syahnaz juga tak luput dari perhatian. Jeje sendiri diketahui merupakan seorang drummer dari grup band Govinda. Melihat permasalahan yang tengah menimpa Jeje, Ade yang merupakan rekan satu band pun turut memberikan dukungannya.

Gitaris Govinda tersebut tampak mengunggah sebuah foto yang berisi potret kebersamaannya dengan Jeje. Di unggahan tersebut, Ade juga menuliskan pesan cukup panjang untuk sang sahabat. Pria 39 tahun tersebut mengenang awal perjuangannya bersama Jeje untuk membentuk band Govinda.

BACA JUGA :
Viral keromantisan Jeje suami Syahnaz Sadiqah tak absen ucapkan kata mesra saat anniversary pernikahan

foto: Instagram/@ade_govinda

"JESBRAY @ritchieismail! Sahabat 17 tahun dari zaman OLIF (Dreamband) sampai detik ini bersama @govindaofficial. Sudah tak terceritakan lagi perjuangan hidup yang kita lampaui dari kota ke kota, stasiun ke stasiun dan bandara ke bandara lainnya untuk berkarya di musik, band hingga segala aspek kehidupan percintaan dan apapun itu," tulis Ade.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags