1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Agustus 2023 18:25

Rumah asisten Ashanty di kampung ini direnovasi habiskan dana Rp 250 juta, ini 11 transformasinya

Suteng juga sering diberikan hadiah mewah hingga diajak pelesiran ke luar negeri saat keluarga Ashanty liburan. Syeny Wulandari

Brilio.net - Ashanty selama ini memang dikenal begitu sayang dengan asisten rumah tangganya (ART). Salah satunya yakni dengan ART-nya yang bernama Suwarsi Asih atau dikenal dengan nama Suteng. Bahkan, saking dekat dan sayangnya pada Suteng, ART-nya itu sudah dianggap bak keluarga sendiri.

Suteng juga sering diberikan hadiah mewah hingga diajak pelesiran ke luar negeri saat keluarga Ashanty liburan. Tak cukup sampai di situ, Ashanty juga sering berseloroh soal dirinya yang ingin Suteng terus bekerja dengannya, dan tak mau ditinggalkan.

BACA JUGA :
Potret sederhana Ashanty buka puasa di meja makan dapur, tuai pujian


Bertahun-tahun kerja dengan Ashanty dan Anang, kini Suteng bisa renovasi rumah capai ratusan juta. Hal ini tentunya membuat Ashanty bangga karena sang asisten bisa merenovasi rumah dari hasil kerja keras selama ini. 

Seperti diketahui, dulu Suteng dan keluarganya tinggal di hunian yang sederhana. Rumahnya yang bergaya tradisional itu dipenuhi perabotan kayu. 

Lantas seperti apa transformasi rumah Suteng di kampung halaman usai renovasi? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari YouTube The Hermansyah A6, Jumat (18/8).

BACA JUGA :
10 Momen keluarga Anang & Ashanty ke rumah asisten, penuh kehangatan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags