1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Agustus 2023 16:13

Rujuk dengan Rendy Kjaernett jadi kado ultah Lady Nayoan, bakal gelar peneguhan ulang pernikahan

Rendy Kjaernett mengaku bersyukur telah diberikan kesempatan kedua oleh Lady Nayoan. Sri Jumiyarti Risno
foto: Instagram/@rendykjaernett1

Brilio.net - Prahara rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet kembali jadi sorotan. Sebelumnya, Lady Nayoan mantap melayangkan gugatan cerai usai sang suami berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu (16/8), Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet putuskan menerima akta perdamaian.

Hal ini disampaikan Lady dan Rendy saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Bekasi usai mediasi. Keputusan ini menandakan kedua pasangan ini kembali rujuk. Diakui Lady Nayoan, ia sudah sebenarnya sudah menerima akta perdamaian dari Rendy Kjaernett. Meski begitu, ibu tiga anak ini belum mencabut gugatan cerainya.

BACA JUGA :
Momen haru Raffi Ahmad minta maaf ke Jeje Govinda usai Syahnaz selingkuh, nangis bareng sambil pelukan


"Saya terima proposal perdamaiannya ya, jadi masih proses (perceraiannya), ucap Lady Nayoan ketika ditemui wartawan dilansir brilio.net dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (16/8).

Menghadiri mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet tampak akur bersama. Ia juga menuturkan keputusannya tersebut tanpa dorongan dari siapapun. Dan hanya pasrah kepada Tuhan, sejauh ini ia merenungi dan bersyukur bisa melewati cobaan terkait prahara rumah tangganya.

BACA JUGA :
Alami kecelakaan bersama Rendy Kjaernett, kondisi Lady Nayoan tak ada luka melainkan alami hal ini

foto: Instagram/@rendykjaernett1

"Dari keputusan ini Tuhan yang jawab. Biar Tuhan yang jadi rumah tangganya. Iya untuk menerima pertobatannya. Kalau saya kan misal orang minta maaf, sebagai manusia mengampuni. Tapi kan pengampunan itu datangnya dari Tuhan, bukan saya," kata Lady.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags