1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Juli 2019 11:43

Rina Nose ungkap tanggal pernikahannya, resepsi di dua negara

Rina Nose bakal menikah dengan pacar bule. Yusuf Harfi
Instagram/@rinanose16

Brilio.net - Hubungan asmara yang dijalin oleh seleb Rina Nose dengan Josscy Artsen dikabarkan segera melenggang ke jenjang pernikahan. Saat ini, keduanya diketahui telah melakukan sejumlah persiapan.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (23/7), Rina Nose mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Josscy Artsen yang akan digelar September mendatang. Menurutnya, pernikahan akan digelar di Belanda. Seperti diketahui, Josscy Artsen dan keluarganya memang berdomisili di Negeri Kincir Angin tersebut.

BACA JUGA :
10 Transformasi Rina Nose tirukan pose seleb Indonesia, kocak abis


"Pokoknya rencananya di bulan September kita ngejar sebelum musim dingin di Belanda," ungkap Rina Nose.

Saat ini persiapannya pun sudah hampir rampung. Kepada wartawan, Rina Nose juga mengungkap konsep pesta pernikahannya nanti.

"Persiapannya sudah sekitar 70 persen dan semua udah tinggal nunggu aja. Konsepnya pokoknya simple intimate aja untuk keluarga. Memang di sana sengaja untuk keluarga aja," ucapnya.

BACA JUGA :
5 Gombalan Rina Nose dan Josscy ini bikin jomblo baper seharian

Setelah menikah di Belanda, Rina Nose juga akan menggelar resepsi di Indonesia. Hanya saja Rina Nose belum menentukan waktunya karena fokus mengurus pernikahan di Belanda.

"Nanti di Indonesia segera dikabarin secepatnya, kalo untuk sekarang mah belum. Mudah-mudahan akhir tahun atau mungkin tahun depan karena kan harus banyak yang diurusin," paparnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags