1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 September 2016 19:55

Reza Artamevia akui ada pesta seks di padepokan Gatot Brajamusti

Pengakuan Reza ini sangat mengejutkan. Aprilia Nurohmah

Brilio.net - Kasus narkoba yang membelit Gatot Brajamusti atau Aa Gatot juga menyeret penyayi, Reza Artamevia berbuntut panjang. Bukan cuma dugaan kepemilikan narkoba dan senjata api, kini publik juga gempar dengan dugaan pelecehan hingga perkosaan yang menyandung Gatot.

BACA JUGA :
12 Pelesetan lirik lagu Awkarin ini bikin ketawa sendiri


Polda Metro Jaya terus memeriksa kasus ini dengan menghadirkan beberapa saksi kunci. Terbaru, Selasa (27/9), seperti dikutip brilio.net dari Antara, polisi kembali menemukan fakta baru. Reza yang diperiksa mengakui jika Gatot ternyata sering menggelar pesta seks di padepokannya.

"Hasil pemeriksaan Reza memperkuat dugaan pemerkosaan yang dilakukan Gatot," terang Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono.

BACA JUGA :
Tembus satu juta followers, Awkarin kalahkan 10 artis muda ini

Kali ini bukan hanya kesaksian dari pihak Reza saja namun polisi telah mengantongi beberapa saksi yang lain. Asisten Gatot Brajamusti sendiri juga mengaku pernah mengintip Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia ini menggunakan aspat (istilah untuk mengisap shabu-shabu) sebelum melakukan kekerasan seksual itu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags