1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Mei 2021 16:45

Resmi pacaran, ini 10 pesona Lee Da-in kekasih Lee Seung-gi

Mereka telah berpacaran sejak akhir tahun lalu. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Kabar hangat datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor kenamaan Lee Seung-gi dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan artis bernama Lee Da-in. Berita hubungan Lee Seung-gi ini seketika menyebar dan mengejutkan Airen (penggemar Lee Seung-gi).

Brilio.net melansir dari Soompi.com, Selasa (25/5), Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa pemeran Jung Ba-reum dalam serial Mouse itu telah berpacaran sejak akhir tahun lalu. Menurut informasi yang beredar, keduanya punya tipe pasangan yang sama dan hobi bermain golf.

BACA JUGA :
8 Potret rumah Lee Seung-gi, ruang santai curi perhatian


Olahraga golf menjadi media yang mendekatkan kedua selebriti ini hingga menjalin hubungan. Foto kebersamaan Lee Da-in dan bintang drama Vagabond di luar kamera pun sudah dibagikan oleh Dispatch.

Kamu pasti penasaran seperti apa sosok Lee Da-in dancerita tentang hubungan dua bintang ini. Biar lebih jelas, yuk simak ulasan brilio.net berikut yang dilansir dari berbagai sumber, Selasa (25/5).

1. Senin (24/5) kemarin, fans dikejutkan dengan pemberitaan Lee Seung-gi yang tengah berpacaran dengan salah satu artis bernama Lee Da-in.

BACA JUGA :
Miliki tubuh ideal, 8 potret bayangan Bae Suzy ini bikin warganet iri

foto: Instagram/@xx__dain

2. Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa kedua artis itu sudah menjalin hubungan selama setahun.

foto: Instagram/@xx__dain

3. Golf adalah olahraga yang membuat keduanya menjadi dekat. Mereka mempunyai ketertarikan yang sama dengan golf hingga membuat mereka lebih dekat.

foto: Instagram/@xx__dain

4. Menurut penuturan dari agensi Lee Da-in yaitu 9Ato Entertainment, Lee Da-in, mereka bertemu sebagai senior dan junior dan telah mengenal sejak lima atau enam bulan lalu.

foto: Instagram/@xx__dain

5. Soompi juga membeberkan bahwa Lee Seung-gi kerap menghabiskan waktu dengan Lee Da-in di luar jadwal syuting drama Mouse kemarin.

foto: Instagram/@xx__dain

6. Foto kebersamaan Lee Seung-gi dan Lee Da-in juga diunggah oleh Korean Dispatch pada Senin kemarin.

foto: Instagram/@xx__dain

7. Menilik postingan Instagram @koreadispatch, Lee Seung-gi sudah memperkenalkan Lee Da-in dengan neneknya.

foto: Instagram/@koreadispatch

8. Dalam foto tersebut tampaknya Lee Da-in begitu senang bisa berkenalan dengan nenek Lee Seung-gi.

foto: Instagram/@korean_drama_daily

9. Banyak orang dalam industri hiburan Korea yang sebetulnya sudah mengetahui tentang hubungan dari mantan Yoona SNSD ini.

foto: Instagram/@xx__dain

10. Semua pihak termasuk para penggemar memberi ucapan selamat kepada pasangan baru itu, dan berharap mereka bisa bahagia selamanya.

foto: Instagram/@xx__dain

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags