1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 November 2022 21:02

Rayakan ultah bareng, intip 11 potret kedekatan Gisel & Rino Soedarjo

Serasi dalam balutan outfit nuansa putih, Rino tak sungkan merangkul mesra Gisel selama pesta berlangsung. Ferra Listianti
Gisel siapkan pesta untuk Rino

1. Sejak putus dari Wijin Saputra, Gisella Anastasia atau disapa Gisel diharapkan fans agat rujuk dengan Gading. Namun, ternyata Gisel menjalin kedekatan dengan Rino.

BACA JUGA :
Punya body goals, 11 seleb single parent ini dijuluki hot mama


foto: Instagram/@gisel_la

2. Gisel baru go public dengan mengunggah potret bersama Rino saat orang spesial di hidupnya tersebut merayakan ulang tahun yang ke-27.

BACA JUGA :
11 Momen Gisel beri kejutan ultah Rino Soedarjo, didoakan berjodoh

foto: Instagram/@cookiemuchii

3. Nggak hanya mengunggah potret kebersamaannya di laman Instagram, ibu satu anak ini juga memberikan kejutan untuk merayakan hari lahir Rino.

foto: Instagram/@gisel_la

4. Gisel mempersiapkan pesta ulang tahun dengan mengundang sahabat dekat Rino. Tampak, pasangan ini terlihat serasi dalam balutan outfit putih.

foto: Instagram/@reginadjuanda

5. Di momen tersebut, pasangan yang tengah kasmaran ini juga tak sungkan memperlihatkan kemesraan mereka. Rino tampak merangkul Gisel selama pesta berlangsung.

foto: Instagram/@naymirdad

6. Sesekali, Rino juga tersorot mengecup kening ibunda Gempi untuk menunjukkan rasa sayangnya. Sahabat Gisel dan Rino pun menjuluki keduanya 'love birds'.

foto: Instagram/@naymirdad

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags