1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Juli 2019 03:01

Rayakan kelulusan putrinya, Hotman Paris beri apartemen mewah

Harga apartemen yang diberikan Hotman ditaksir Rp 35-55 miliar. Farika Maula

Brilio.net - Anak gadis Hotman Paris, Felicia Putri Parisienne Hutapea belakangan ini jadi sorotan. Bagaimana tidak? Putri Hotman Paris tersebut telah berhasil meraih gelar Barchelor of Law (LLB) dari universitas terkemuka di dunia. Felicia tercatat sebagai alumnus dengan nilai kelulusan terbaik Universitas Harvard Law School di Cambridge, Massachussetts, Amerika Serikat.

Tak berselang lama, Felicia kemudian menempuh pendidikan hukum di Queen Mary Law School, London, Inggris. Setelah lulus dari sekolah hukum Queen Mary Law School di London dan meraih gelar LLB, Felicia langsung terjun ke dunia hukum seperti ayahnya. Tak main-main, Felicia bahkan kini tengah bekerja sebagai tim hukum sebuah perusahaan bisnis ternama di dunia. Pengakuan Felicia tersebut diunggah oleh sang ayah dalam akun Instagram @hotmanparisofficial.

"Gus Lora Hot beli apartemen dikasi untuk putrinya Felicia sbg hadiah sukses sekolah dari Harvard Law School USA dan Law School Queen Mary London dan sukses masuk jadi lawyer di big International Law Firm," tulis Hotman Paris dalam unggahan berikutnya.

Hotman juga menjelaskan jika apartemen tersebut ternyata akan diisi oleh orang-orang hebat. Bahkan menurutnya, Felicia kemungkinan akan bertetangga dengan artis top Korea. Nmaun Hotman tak menyebutkan secara spesifik siapa artis Korea yang ia maksud.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags