1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 September 2016 21:16

Raisa 'marah-marah' di Snapchat! Duh, kenapa ya?

Saking kesalnya, Raisa sampai mendatangi orang yang bikin dia kesal seketika itu juga. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Dikenal kalem dan bersahaja, tiba-tiba saja Raisa Andriana mengejutkan publik dengan postingannya di Snapchat pada hari Jumat, (9/9). Dalam videonya tersebut penyanyi 'Kali Kedua' ini tampak terlihat jengkel dan marah.

BACA JUGA :
15 Quote Mario Teguh ini kini jadi bumerang buat dirinya sendiri, duh!


Berdasarkan ceritanya dalam akun Snapchat pribadinya itu, Raisa menuturkan jika ia mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat sedang makan di restoran favoritnya. Ia mendengar salah satu karyawan sedang membicarakannya.

Merasa kesal Raisa pun mendatanginya dan menanyakan permasalahan yang sedang terjadi. Setelah didesak cukup lama sang karyawan pun mengungkapkan isi hatinya yang justru membuat Raisa sakit hati, seperti kalimat, "Aku tu cuma pengen lihat kakak tanpa makeup aja."

Diakui Raisa jika dirinya saat itu memang sedang memakai makeup yang cukup tebal karena baru saja selesai syuting untuk iklan.

Masih menurut Raisa, padahal dirinya cukup sering ke restoran tersebut dalam kondisi apa pun, seperti saat baru selesai olahraga yang tanpa makeup sedikit pun.

BACA JUGA :
Chelsea Olivia melahirkan, ini nama anaknya

"Seolah-olah aku tidur aja pakai makeup," kata Raisa masih kesal, seperti dikutip brilio.net, Jumat (9/9).

Tak hanya itu saja ia pun menambahkan beberapa pesan moral, seperti "Nilai seorang wanita itu nggak tergantung dari seberapa tebal makeup yang ia pakai. Jika memang nyaman memakai make up dan filter ya silahkan pakai, jangan merasa kecil hati apapun kondisimu."






SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags