1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Januari 2023 17:11

Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno, jadi sejarah baru dunia musik Tanah Air

"Menjelang awal bulan Februari, akan mulai latihan gabungan. Semakin tidak sabar, sekaligus semakin deg-deg-an menjelang hari H," ucap Raisa. Faya Lusaka

Brilio.net - Penyanyi perempuan Tanah Air, Raisa Andriana, siap menggelar konser tunggal bertajuk Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) (23/2) mendatang.

Pagelaran ini merupakan sejarah baru bagi industri musik Tanah Air, karena merupakan konser tunggal penyanyi perempuan pertama yang berhasil membuka gerbang harapan bagi penyanyi dan pelaku seni lainnya, khususnya perempuan.

BACA JUGA :
6 Manfaat ikut Bootcamp Digital Marketing, penunjang karier impian


Dalam perjalanan mengukir sejarah musik Tanah Air, kolaborasi dengan berbagai elemen telah dan akan terus dilakukan. Bukan hanya untuk pagelaran Raisa Live in Concert 2023 semata, namun juga sebagai dukungan bagi pemulihan ekonomi kreatif Indonesia.

Berbagai sektor telah berkomitmen dalam mendukung pagelaran, salah satunya dari sektor FMCG yaitu Indofood melalui anak usahanya PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang turut berpartisipasi sebagai wujud apresiasi terhadap karya kreatif anak bangsa. Selama ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk telah dikenal dengan inisiatif dan upayanya dalam mendukung berbagai seniman serta karya Tanah Air untuk memperbesar dan memperluas skalanya.

BACA JUGA :
Hadir di M Bloc Space, BINTANG Crystal Chill Museum untuk menginspirasi momen chill bareng

foto: Istimewa

Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement Corporate Marketing, PT Indofood CBP Sukses Makmur mengatakan jika Indofood hadir pada acara Raisa Live in Concert untuk memberikan dukungan untuk sahabat muda dan keluarga muda Indonesia. Dukungan ini tentunya melalui produk-produk Indofood CBP yang berkualitas seperti Indomie, Pop Mie, Indomilk Steril, Indofood Ice Cream, dan Chitato.

"Kami mengundang pengunjung untuk bersama-sama menikmati permainan dan photo booth yang ada di stand Indofood. Semoga kehadiran Indofood bisa menambah keseruan dan pengalaman yang istimewa serta menyenangkan bagi semua yang hadir di konser Raisa kali ini, ujar Fierman Authar.

Sejalan dengan spirit dalam mendukung karya kreatif anak bangsa, suguhan dari pagelaran ini merupakan kerja keras kolektif berbagai nama yang akan menghasilkan sebuah karya penuh memori bagi para penggemar. Di antaranya Ezar P. Danardi sebagai Stage Designer and Show Director, Marco Steffiano sebagai Music Director, Isha Hening sebagai Motion Graphics dan VJ, Edy Khemod sebagai Creative Director, Sony Soebowo sebagai Audio Engineer, Vannie Astecat sebagai Fashion Stylist, Aji Yudistira sebagai Film Director, dan Donne Maulana sebagai Choreographer.

Sementara itu, Raisa Andriana, penyanyi yang bernaung di bawah label JUNI Records ini mengatakan jika saat ini persiapannya sudah semakin intens. Mulai dari latihan fisik, vokal, aransemen sudah menjadi pola yang dijalani sehari-hari.

foto: Istimewa

"Menjelang awal bulan Februari, akan mulai latihan gabungan. Semakin tidak sabar, sekaligus semakin deg-deg-an menjelang hari H. Semoga persiapan kami berjalan lancar, juga harapannya tiket bisa sold out menjelang hari H. Karena aku dan tim akan menyajikan pertunjukan yang hanya bisa diaplikasikan pada panggung skala stadion. Jadi, jangan sampai kesempatan ini terlewat untuk mengukir sejarah bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno!" terang Raisa Andriana.

Hingga kini, 65% tiket dari kapasitas yang ada telah terjual akibat dari antusiasme para penggemar dan seluruh masyarakat yang ingin mengambil bagian dari sejarah yang akan dibuat. Sebagai informasi, penjualan tiket dari Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno masih dibuka, JUNI Concert dan Northstar Entertainment juga menghadirkan penawaran spesial Payday Offer Buy 1 Get 1 untuk kategori Bronze yang dimulai (27/1) hingga (3/2) mendatang. Informasi tambahan mengenai pembelian tiket dan lainnya bisa dilihat melalui situs raisa6690.com.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags