1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Januari 2024 19:50

Raffi Ahmad ungkap gaya hidup sederhananya meski tajir melintir, tak suka pakai baju puluhan juta

Raffi Ahmad akui dirinya tak seperti Nagita Slavina yang terlalu mementingkan penampilan pakaian. Syeny Wulandari

Brilio.net - Mendapat julukan 'Sultan Andara', Raffi Ahmad menjadi salah satu dari sederet selebriti Tanah Air yang memiliki karier moncer. Nggak hanya wira-wiri di layar kaca, ia juga berhasil mengembangkan berbagai lini bisnis dan konten di kanal YouTube Rans Entertainment.

Kehidupan mewah tentunya melekat pada diri ayah dua anak ini. Kendati demikian, suami Nagita Slavina ini nyatanya masih memiliki sisi kesederhanaan.

BACA JUGA :
Dikuliahkan oleh Raffi Ahmad, ini 7 momen Mbak Lala pengasuh Rafathar rayakan sidang kelulusan


Memiliki kekayaan berlimpah tak membuat presenter kondang ini terlena dengan berbagai barang branded. Bahkan Raffi mengaku kalau dirinya tak pernah membeli baju mahal dan selalu menggunakan baju endorse apa saja dari brand yang menyediakan. Hal itu ia utarakan saat berbincang di kanal YouTube Taulany TV belum lama ini.

"Kalau masalah baju, gue suka endorse, dari tv. Gue nggak pernah branded orangnya, beneran, jarang banget," ujar Raffi dikutip brilio.net dari YouTube Taulany TV, Rabu (24/1).

BACA JUGA :
Unggah foto bareng tiga duda keren, Raffi Ahmad bikin warganet khawatir, komentarnya bikin ngakak

foto: YouTube/TAULANY TV

Raffi Ahmad akui dirinya tak seperti Nagita Slavina yang terlalu mementingkan penampilan pakaian. Walaupun dia memiliki baju branded, biasanya itu karena Nagita yang membelinya.

"Kecuali dibeliin sama bini," kata Raffi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags