1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 September 2019 11:40

Raffi Ahmad unggah foto penampakan di rumah, bikin merinding

Terlihat sosok wanita menyeramkan di foto unggahan Raffi Ahmad. Nisa Akmala

Brilio.net - Raffi Ahmad baru-baru ini menjadi perbincangan warganet lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Bukan soal foto mesranya bersama sang istri, Nagita Slavina atau kedekatannya dengan beberapa nama selebriti.

Kali ini, Raffi mengunggah salah satu potret sudut rumahnya. Tak biasa, Raffi Ahmad menangkap sebuah pemandangan yang bikin bulu kuduk merinding. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut tampak terlihat jelas sosok perempuan mengenakan baju putih panjang dengan rambut yang menutupi kepala tengah berdiri di depan pintu.

Pada keterangan caption-nya, Raffi Ahmad menuliskan tebakan kepada para followers sosok apa yang terlihat dalam unggahannya tersebut. Raffi juga melontarkan pertanyaan kepada Sara Wijayanto apakah penampakan tersebut berada di rumah baru atau rumah lamanya. Raffi juga menuliskan lewat hastag #inibeneranbukanprank untuk menegaskan jika unggahannya bukan rekayasa.

"Ehmmmmmm ..... Sosok apakah itu ?? itu dimana hayooo ???
Rumah Lama / Rumah sebelah ??? @sarawijayanto
#inibeneranbukanprank," tulis Raffi Ahmad pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (5/9).

Rumah Raffi Ahmad sendiri memang dikenal memiliki beberapa penunggu. Dalam salah satu video yang tayang di Channel Sara Wijayanto, istri Demian Aditya ini berhasil berkomunikasi dengan beberapa penunggu di rumah Raffi dan Gigi.

Unggahan Raffi Ahmad tersebut pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Beberapa warganet percaya bahwa penampakan tersebut asli lantaran penunggu di rumah Raffi memang ada sosok perempuan. Namun tak sedikit pula yang meragukan keaslian gambar tersebut.

"Gak napak kakinya itu," ungkap akun @dinaandespa.

"Itu yg di pohon asam kali aa, atau yg dirumah sebelah itu udh berani msk dia, undang DMS lagi aa atau jurnallisa," tulis akun @kikhymardiyani.

"Masa sih iyaa ?? boongan itu ih," tambah akun @wilyalam.

"Kayanya prank dech," kata akun @imaammunaawar.

"Teh syanaz ini mah postur nya mirip," imbuh akun @ham_hallo.

BACA JUGA :
Unggah foto berenang, penampilan Nagita Slavina curi perhatian

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags