1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Mei 2020 13:40

Pria di iklan 80-an ini ternyata artis, ini 8 potret terbarunya

Pria ini sempat maju dalam pertarungan Pileg 2019. Farika Maula

Brilio.net - Iklan biasanya divisualisasikan dalam bentuk gambar bergerak yang ditampilkan di televisi. Namun bagaimana dengan era 80-an? Mungkin cara promosi masih berbentuk flyer yang disebar di beberapa tempat. Berbagai produk jualan dikemas semenarik mungkin untuk meningkatkan konsumen. Pemilihan modelnya pun tak asal-asalan.

Hal tersebut juga berlaku dalam penjualan produk alat kecantikan. Salah satunya adalah minyak rambut yang biasa digunakan para pria untuk merapikan rambutnya saat disisir. Tetapi tahukah kamu siapa pria yang menjadi modelnya yang cukup ikonik mengenakan kemeja sambil membawa jas tersebut?

BACA JUGA :
10 Penampakan iklan produk TV jadul, ikonik


Pria dalam iklan minyak rambut di era 80-an ini ternyata sampai saat ini pun masih aktif berkarier di dunia hiburan. Bahkan dirinya juga menjajal peruntungannya di dunia politik. Tak hanya itu, pria yang tampak gagah tersebut juga masih aktif di akun media sosial Instagramnya.

foto: Instagram/@pariwaraindonesia

BACA JUGA :
10 Penampakan iklan HP jadul, legendaris abis

Siapakah ia? Yap, ia adalah Jeffry Waworuntu. Selain sukes berkarier, Jeffry Waworuntu juga punya keluarga yang harmonis. Rumah tangganya dengan Ruth Sahanaya sudah terbina selama 25 tahun. Hebatnya pasangan ini tetap romantis walaupun usianya tidak muda lagi.

Bahkan melalui akun Instagramnya, Jeffry Waworuntu mengunggah potret kemesraan hingga foto lawas pernikahannya dengan Ruth Sahanaya. Hal tersebut membuat warganet baper.

Seperti diketahui, kini Jeffry suidah menginjak usia 55 tahun. Meski tak lagi muda, dirinya diketahui masih aktif di dunia hiburan dan politik. Untuk kamu yang penasaran dengan sosoknya, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @jeffrywaworuntu, Kamis(21/5).

1. Nama Jeffry Waworuntu mulai melambung lewat acara kuis Apa Ini Apa Itu yang pernah tayang di RCTI dan acara musik Rocket yang pernah ditayangkan RCTI tahun 1989-1992 serta SCTV tahun 1990-1992.

2. Ia juga sempat bermain film salah satunya adalah Bukan Main bersama Meriam Bellina dan Onky Alexander serta Titisan Dewi Ular bersama Suzanna. Ia juga pernah bermain sinetron Benang Emas bersama Ayu Azhari dan sinetron komedi Maunya Macam-Macam.

3. Jeffry Waworuntu pada Pemilu 2019 ikut dalam pertarungan pemilihan anggota legistalatif 2019-2024. Ia maju dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Daerah Pemilihan Maluku.

4. Namun, usaha Jeffry telah gagal dalam Pemilu kali ini. Meski demikian ia mengaku tidak kapok untuk kembali ke dunia politik.

5. Tak hanya karier, Jeffry pun kerap membagikan potret keharmonisannya dengan Ruth Sahanaya di akun media sosialnya.

6. Meskipun sudah tidak muda lagi, namun hal tersebut tidak menghalangi Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu untuk tetap mesra.

7. Rumah tangga Ruth Sahanya dan Jeffry Waworuntu jauh dari kabar tidak sedap. Ini merupakan salah kunci dari keharmonisan Jeffry dan Ruth Sahanaya.

8. Meskipun punya jadwal pekerjaan yang sangat padat, namun Ruth Sahanayaa dan Jeffry Waworuntu tetap meluangkan waktu bersama anak-anaknya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags