1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Agustus 2021 14:49

Potret undangan pengajian jelang nikah Lesty Kejora dan Rizky Billar

Prosesi pengajian sendiri dimaksudkan untuk mengucap syukur serta memanjatkan doa untuk kelancaran acara pernikahan kelak. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Rangkaian jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar mulai digelar hari ini, Sabtu (14/8). Acara Bahagia Lahir Batin pada pukul 07.00 WIB, dilanjutkan dengan Prosesi Pengajian mulai pukul 14.00 WIB.

Untuk prosesi pengajian sendiri dimaksudkan untuk mengucap syukur serta memanjatkan doa untuk kelancaran acara pernikahan kelak. Pada momen tersebut, tampak Salshadilla sahabat sekaligus bridesmaid Lesty Kejora memperlihatkan undangan yang didapatkannya. Tampak undangan pengajian pranikah Lesty Kejora dan Rizky Billar terkesan simpel namun tetap terasa elegan.

BACA JUGA :
Komentar kocak di pasfoto Lesty Kejora dan Rizky Billar, bikin salfok


foto: Instagram/@salshaindradjaja

Dilansir brilio.net dari Instagram @salshaindradjaja pada Sabtu (14/8), undangan tersebut berwarna merah dengan tulisan warna putih. Sementara dalam undangannya tertulis "Pengajian Pranikahan LESLAR Lesti & Billar". Dipilihnya singkatan LESLAR dalam berbagai rangkaian acara Lesty dan Billar ini tidak hanya bermakna nama keduanya saja, namun juga sebagai bentuk notice dan penghargaan untuk nama penggemar mereka berdua.

BACA JUGA :
7 Potret groomsmen acara Malapeh Bujang Rizky Billar, gayanya gagah

Setelah pengajian ini, rencananya akan ada upacara adat Balacuik Malapeh Bujang Rizky Billar pada pukul 20.00 WIB. Kemudian pada Minggu (15/8), diadakan upacara adat Malam Bainai Lesty Kejora pada pukul 20.00 WIB. Sementara untuk akad nikah Lesty dan Billar dijadwalkan pada 19 Agustus 2021 jam 09.00 WIB mendatang di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags