1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Desember 2019 12:24

Potret terbaru 5 seleb cantik lawan main Rhoma Irama di film

Lawan main Rhoma Irama selalu mencuri perhatian pada masanya, bagaimana kabarnya kini? Weni Arfiyani

Brilio.net - Raja dangdut Rhoma Irama popularitasnya memang sudah tidak diragukan. Berkecimpung di dunia hiburan sejak era 70-an, pria bernama asli Raden Haji Oma Irama tersebut sudah menghasilkan berbagai karya yang nggak terlupakan.

Dalam karier bermusik dangdut, setiap penampilan Rhoma Irama selalu dipadati penonton. Bahkan banyak sekali penontonnya yang pingsan karena berdesakan.

BACA JUGA :
Duet bareng, ini 5 potret kedekatan Via Vallen dan Rhoma Irama


Sementara itu, ayah dari Ridho Rhoma ini tak hanya menggeluti musik dangdut saja. Rhoma Irama juga banyak bintangi film yang sangat sukses di pasaran. Dalam penampilannya, ia pun banyak melakoni perannya dengan banyak aktris cantik.

Film-film zaman dahulu yang dibintangi Rhoma Irama memang bernuansa percintaan dan aksi beladiri. Bernuansa percintaan tentu aktris lawan mainnya pun tak kalah menarik perhatian kala itu.

Nah, kira-kira bagaimana kabar aktris lawan main Rhoma Irama saat ini ya? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Senin (23/12), potret terbaru 5 aktris lawan main Rhoma Irama dalam film jadulnya.

BACA JUGA :
10 Aksi panggung Ridho Rhoma, penampilannya selalu memukau

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags