1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 April 2021 09:01

Potret selfie 9 seleb & pasangan yang menikah pada 2021, so sweet

Sekalinya sah, langsung semangat menunjukkan kebersamaan yang manis banget. Syifa Fauziah

Brilio.net - Awal tahun 2021 merupakan momen bahagia bagi beberapa selebriti Tanah Air. Pasalnya, setelah banyak penundaan akibat pandemi Covid-19, akhirnya mereka bisa melepas masa lajang dan bersanding dengan kekasih hati dalam ikatan pernikahan.

Para selebriti itu memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari bahagianya. Ada yang digelar sederhana hanya dihadiri keluarga dan sahabat, ada juga yang digelar mewah hingga pesta pernikahannya digelar live di televisi swasta.

BACA JUGA :
7 Potret Kaesang Pangarep saat kondangan, gayanya curi perhatian


Usai menikah, para selebriti itu pun membagikan momen kebersamaan dengan pasangannya. Tak jarang mereka berselfie yang membuat para warganet baper.

Penasaran seperti apa potret selfie selebriti yang menikah pada 2021? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/4).

1. Aurel Hermansyah.

BACA JUGA :
10 Momen Kaesang dan Nadya Arifta kerja bareng, curi perhatian

foto: Instagram/@attahalilintar

Momen selfie Aurel dan Atta Halilintar usai resmi menjadi sepasang suami-istri. Keduanya masih mengenakan busana pengantin saat akad. Memesona banget.

2. Ali Syakieb.

foto: Instagram/@alisyakieb

Pasangan Margin dan Ali kerap membagikan momen mesra. Tak jarang pasangan yang menikah pada 6 Februari 2021 kemarin ini kerap membuat para warganet iri.

3. Kesha Ratuliu.

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Sempat menunda pernikahan karena Covid-19, akhirnya pada 7 Februari 2021 Kesha menikah dengan Adhi permana. Pernikahan keduanya digelar mewah di salah satu hotel di Jakarta.

Sama seperti pasangan yang lain, mereka kerap membagikan momen mesra. Contohnya dalam foto di atas, saat keduanya berada di mobil. Dengan penuh kehangatan Kesha mencium pipi sang suami. Duh, sweet banget.

4. Vicky Prasetyo.

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Usai menikah, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny selalu membagikan momen bersama. Seperti dalam foto ini, Kalina terlihat setia menemani sang suami yang sedang bermain gitar. Tanpa malu-malu, Kalina pun memeluk Vicky dari belakang.

5. Ririn Ekawati.

foto: Instagram/@ibnujamilo

Pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil kerap membuat warganet kesemsem dengan tingkah keduanya yang selalu menebar kemesraan. Foto di atas saat momen keduanya bersantai menikmati sunset. Keduanya kompak mengenakan kacamata.

6. Felicya Angelista.

foto: Instagram/@hitocaesar

Momen keduanya saat berlibur bersama. Tak lupa berselfie untuk mengabadikan momen manis berdua.

7. Arie Kriting.

foto: Instagram/@arie_kriting

Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari pun tak mau ketinggalan. Di tengah kesibukan Arie bekerja, keduanya tetap menyempatkan waktu untuk mengabadikan momen bersama.

8. Ervan Marvino.

foto: Instagram/@evanmarvino

Momen Evan Marvino dan sang istri saat liburan. Keduanya terlihat bahagia saat berselfie.

9. Regina Ivanova.

foto: Instagram/@evanmarvino

Penyanyi cantik Regina Ivanova menikah dengan Lucky Jayadi pada 31 Januari 2021 kemarin. Hingga saat ini keduanya masih merasakan momen bahagia sebagai pasangan suami-istri baru dengan menikmati bulan madu.

Foto di atas menunjukkan mereka menikmati suasana alam di Bali. Kompak mengenakan baju berwarna hijau, Regina mendapat kecupan manis dari sang suami.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags