1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 April 2022 04:03

Potret rumah masa kecil 9 pedangdut, milik Lesty 2 kali renovasi

Beberapa pedangdut ini merenovasi rumah masa kecilnya agar semakin nyaman dihuni. Ferra Listianti

Brilio.net - Perjalanan karier seorang selebriti tak selalu berjalan mulus. Seperti yang juga dirasakan oleh para pedangdut ini. Mereka harus meninggalkan rumah masa kecilnya di kampung dan berpisah dengan keluarga untuk membangun karier di Jakarta. Semua itu mereka lakukan demi mewujudkan impian mereka selama ini.

Berhasil meraih kesuksesan, mereka pun tak lupa untuk selalu mengunjungi keluarga besarnya di kampung halaman. Mereka juga turut memperlihatkan rumah masa kecilnya. Beberapa diantaranya bahkan merenovasi rumah masa kecil mereka agar semakin nyaman dihuni.

BACA JUGA :
Rumah penyanyi era 80-an ini terbengkalai 20 tahun, intip 15 potretnya


Salah satunya Lesty Kejora. Sebelum tinggal di kawasan Jakarta Selatan, pedangdut jebolan D'Academy ini menghabiskan masa kecilnya di hunian sederhana yang berlokasi di Cianjur, Jawa Barat. Jika dulu rumahnya hanya berdinding bambu, kini rumah masa kecil Lesty kian nyaman dan tampak megah.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber,Rabu (13/4), potret rumah masa kecil sembilan pedangdut.

1. Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik berkunjung ke rumah masa kecilnya di Jember, Jawa Timur. Tampak luas, bagian depan pintu utama terdapat teras mungil dengan tiang ala bangunan romawi.

BACA JUGA :
9 Penampakan rumah ibunda Tasya Farasya, mirip istana Disneyland

foto: YouTube/DEWI PERSSIK

2. Sebelum terkenal, hunian Zaskia Gotik ini tampak sederhana. Ia sempat menunjukkan potret rumah lamanya yang belum dikeramik dan belum banyak perabotan.

foto: Merdeka.com

3. Dari usia dua tahun, Kristina tinggal di kawasan padat penduduk. Melewati gang sempit, rumah masa kecil Kristina ini tak banyak berubah.

foto: Youtube/Kristina Dangdut Official

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags