1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Oktober 2020 10:59

Potret rumah masa kecil 10 seleb cowok, sederhana hingga mewah

Ada yang tinggal di rumah neneknya, ada yang tinggal di desa, dan ada pula yang tinggal di kontrakan. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Menjadi selebriti identik dengan kehidupan yang serba glamor dan mewah. Biasanya, mereka menggunakan barang-barang yang serba branded dan memiliki hunian mewah dan megah. Namun di balik kesuksesan para selebriti, mereka juga mengalami berbagai lika-liku kehidupan dan harus bekerja keras untuk sampai di titik ini.

Tak heran jika banyak orang ingin mengetahui latar belakang para seleb dahulu sebelum terkenal, termasuk masa kecil mereka. Beberapa seleb Tanah Air juga tak sungkan menunjukkan rumah masa kecilnya lho.

BACA JUGA :
Potret kamar tidur 10 seleb tema Victorian, mewah bak dekor kerajaan


Ada yang tinggal di rumah neneknya, ada yang tinggal di desa, dan ada pula yang tinggal di kontrakan. Untuk bernostalgia, mereka juga mendatangi rumah tersebut dan bercerita kenangan saat masa kecil.

Penasaran seperti apa? Berikut potret rumah masa kecil sepuluh seleb cowok seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (2/10).


1. Ahmad Dhani saat kecil tinggal di rumah yang sederhana yang hanya memiliki dua kamar. Karena itulah, ia harus tidur bersama saudara-saudaranya yang lain dalam satu kamar.

BACA JUGA :
10 Potret ruang kerja Sule, koleksi foto dan karikaturnya jadi sorotan

foto: Istimewa


2. Melalui akun Instagram miliknya, Andre Taulany sempat menunjukkan tampak depan rumah masa kecilnya.

foto: Instagram/@andretaulany

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags