1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Juli 2021 22:00

Potret rumah 5 pemain sinetron Keajaiban Cinta, milik Cut Keke elegan

Sinetron ini tayang sejak 24 Mei 2021 lalu. Faya Lusaka

Brilio.net - Sinetron Keajaiban Cinta salah satu sinetron yang baru sajaselesai tayang di SCTV pada 30 Juni kemarin. Sinetron ini menghibur masyarakat Indonesia sejak 24 Mei 2021 lalu. Sinetron ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas Indonesia seperti Aliando, Sitha Marino, Cut Keke, Atalarik Syach, hingga Sultan Djorghi.

Sibuk memerankan tokoh dalam sinetron Keajaiban Cinta, para artis ini memiliki rumah yang nyaman sebagai tempat istirahatnya. Tidak hanya itu, rumah juga menjadi tempat para pemain sinetron ini untuk berkumpul dengan keluarga tercintanya.

BACA JUGA :
Potret rumah masa kecil 8 penyanyi, milik Melly Goeslaw di tepi kali


Sejumlah artis pemain sinetron Keajaiban Cinta ini memiliki sebuah hunian yang nyaman. Ada yang memiliki rumah dengan konsep modern dan elegan. Serta ada pula yang memiliki rumah mewah dengan fasilitas lengkap.

Penasaran bagaimana potret rumah pemain sinetron Keajaiban Cinta? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Minggu (4/7).

1. Rumah Atalarik Syach terdapat teras yang luas, sangat nyaman dijadikan tempat untuk kumpul-kumpul keluarga atau teman.

BACA JUGA :
10 Potret rumah baru Mbak You di Salatiga, untuk mendiang ibu tercinta

foto: YouTube/Atalarik Syach

2. Pemain sinetron Keajaiban Cinta berikutnya yakni Sultan Djorghi. Ia memiliki sebuah rumah mewah dengan fasilitas kolam renang yang berada di dalam rumah, beratapkan langit dan hiasan rumput serta tanaman hijau agar terlihat asri.

foto: Instagram/@djorghisultan

3. Rumah Cut Keke elegan dan modern dengan penambahan wallpaper serta sofa dengan warna mencolok.

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

4. Interior rumah Moudy Wilhelmina terlihat elegan dengan dominasi warna putih.

foto: Instagram/@maudywhilhelmina

5. Potret lapangan basket di rumah Ananda Fatturahman luas banget.

foto: YouTube/Attar Syach

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags