1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Februari 2021 08:19

Potret rumah 5 pemain film Mujhse Dosti Karoge, minimalis sampai mewah

Film ini mengangkat kisah persahabatan dan cinta yang dibalut dengan beragam konflik. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Film Bollywood telah berulang kali ditayangkan di layar kaca Indonesia. Salah satunya ada film bertajuk Mujhse Dosti Karoge, yang berarti 'Maukah Kamu Menjadi Temanku'. Film ini mengangkat kisah persahabatan dan cinta yang dibalut dengan beragam konflik.

Dalam kisahnya, Raj, Pooja, dan Tina adalah sahabat. Suatu ketika Raj harus pindah ke Inggris.

BACA JUGA :
Tenar era 90-an, ini kabar terbaru 7 aktor cilik Bollywood


Karena Raj menaruh hati pada Tina, ia pun meminta Tina untuk menghubunginya lewat email. Namun, bertahun-tahun berlalu, Raj baru mengetahui bahwa sosok yang sering berbalas email dengannya bukanlah Tina melainkan Pooja. Beberapa adegan yang ditampilkan pun dinilai berhasil memunculkan kesan romantis tapi juga haru.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yang hingga kini pun masih eksis di dunia hiburan. Bahkan ada yang masuk dalam jajaran aktor termahal di India.

Dengan segala kekayaan yang dimiliki, para pemain film Mujhse Dosti Karoge ini juga punya hunian nyaman yang konsepnya didesain sesuai selera. Ada yang memilih hunian yang megah, minimalis, nature, hingga rumah pinggir pantai.

BACA JUGA :
Beda gaya 5 pemain Chandragupta di serial dan keseharian, manglingi

Nah, berikut potret rumah lima pemain film Mujhse Dosti Karoge yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/2).

1. Hritikh Roshan tinggal di hunian yang letaknya dekat dengan pantai. Ada berbagai ruangan terbuka yang langsung memperlihatkan view yang indah. Rumah milik Hritikh Roshan ini juga bergaya modern dan cozy.

foto: thenews.com; Instagram/@hrithikroshan

2. Rani Mukerji tinggal di rumah bergaya klasik di Juhu, tak jauh dari studio milik suaminya, Aditya Chopra. Jarang terekspos, dalam foto ini, rumah rani Mukerji tampak didominasi warna putih dan memiliki taman yang luas.

foto: indiatoday.in

3. Baru selesai direnovasi, hunian Kareena Kapoor kini semakin mewah dan ditata ulang untuk menyambut kelahiran anggota keluarga baru. Rumah ini didesain seperti vila dengan lantai kayu serta teras luas untuk bersantai.

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

4. Selanjutnya ada hunian milik Uday Chopra yang menonjolkan kesan nature. Ada berbagai tanaman, interior kayu, serta sentuhan batu alam untuk mempercantik ruangan.

foto: indiatoday.in

5. Terakhir ada rumah Barkha Singh yang mengusung warna-warna putih dan soft pink. Beberapa sudut ruangnya juga terdapat pajangan foto.

foto: Instagram/@barkhasingh0308

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags