1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 September 2020 14:23

Potret rumah 12 presenter Tanah Air, ada yang punya waterboom pribadi

Dengan kerja kerasnya menekuni profesi presenter, nggak heran mereka berhasil mencapai kesuksesannya Rizka Mifta
foto: YouTube/Rans Entertainment dan YouTube/Atta Halilintar

Brilio.net -  Kemampuan presenter Indonesia memang nggak perlu diragukan lagi. Sejak dulu hingga saat ini selalu lahir sosok presenter baru yang memberikan penyegaran pada industri hiburan Indonesia.

Seakan nggak pernah habis, para presenter Tanah Air juga terus memberikan banyak warna pada dunia hiburan. Bahkan dengan kemampuan mereka, ada pula yang bertahan selama bertahun-tahun dan menjadi ikon dalam sebuah program hiburan Tanah Air.

BACA JUGA :
Tak banyak tahu, ini penampakan rumah 8 seleb cowok di kampung halaman


Dengan kerja kerasnya menekuni profesi presenter, nggak heran mereka berhasil mencapai kesuksesannya. Selain popularitas, pundi-pundi rupiah pun juga mengalir ke kantong para presenter. Seakan membuktikan ungkapan 'usaha tidak akan mengkhianati hasil', para presenter kondang berhasil mendapatkan berbagai pencapaian termasuk, hunian yang nyaman.

Ya, nggak sedikit bukti kesuksesan para presenter yang berhasil membuat mereka memiliki rumah yang nyaman. Bahkan nggak sedikit yang memiliki fasilitas canggih di dalamnya. Mulai dari halaman yang luas sampai adanya waterboom pribadi.

Seperti apa saja penampakan rumah para presenter? Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Jumat (25/9) dari berbagai sumber.

BACA JUGA :
10 Penampakan rumah Gideon Tengker ayah Nagita Slavina, desainnya unik


1. Disebut sebagai "Sultan Andara", Raffi Ahmad ternyata juga mempunyai rumah saat ia bujangan berdesain mewah dengan konsep selayaknya sebuah villa.

foto: YouTube Rans Entertainment


2. Sementara itu, presenter Adi Nugroho dan Donita tampak menghiasi suasana rumahnya dengan nuansa warna emas pada beberapa barangnya.

foto: YouTube/Donita Adi TV

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags