1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 April 2020 08:02

Potret rumah 10 artis langganan FTV, punya Temmy Rahadi unik

Deretan aktor dan aktris tersebut kerap membagikan momen saat mereka di rumah masing-masing. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Para pencinta sinetron dan FTV, khususnya era 2000-an pasti sudah tak asing lagi dengan tayangan kisah romantis di Indosiar. FTV dan sinetron yang dibintangi sederet aktor dan aktris muda, terdiri dari Imel Putri Cahyati, Afdhal Yusman, Penty Nur Afiani, Choky Adriano, Temmy Rahadi, dan masih banyak lagi lainnya.

FTV dan sinetron yang mereka bintangi kala itu sempat booming pada masanya. Bukan tanpa alasan, selain karena ceritanya yang seru, ada keunikan tersendiri, yakni nyanyian dan jogetan bak film India. Gaya dan nuansa yang disuguhkan pun tak jauh beda dari nuansa film negara asal Shahrukh Khan itu.

BACA JUGA :
9 Penampakan rumah Vin Rana dan Nita Sofiana di India


Sayangnya saat ini FTV dan sinetron model itu tak ada lagi episode baru. Kini sebatas tayangan ulang saja yang kerap muncul di TV. Kendati tak ada lagi di laya kaca, para penggemar setia para aktor dan aktrisnya tetap banyak lho. Masyarakat pun dibuat rindu oleh penampilan mereka.

Dari sekian banyak pemeran yang dulunya eksis di FTV dan sinetron, ada yang saat ini masih di dunia hiburan. Tapi ada yang lebih fokus pada keluarga. Walaupun demikian, mereka tak pernah absen berbagi kabar kepada penggemar melalui Instagram. Pasalnya deretan artis langganan FTV kerap membagikan momen saat mereka di rumah masing-masing.

Nah seperti apa sih potret rumah dari Imel, Temmy, Afdhal, dan rekan-rekannya itu? Yuk intip deretan penampakann rumah mereka, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (12/4).

BACA JUGA :
10 Potret rumah Lia Waode di Jerman, ada taman bermain pasir pantai

1. Temmy Rahadi punya rumah dengan gaya unik. Dari luar terlihat serba putih, tapi di dalamnya berdesain klasik.

foto: Instagram/@temmyrahadi99

2. Penti Nur Afiano dan suami punya hunian minimalis dan sederhana. Ada aksesori ban juga di salah satu ruangannya.

foto: Instagram/@pentypenk

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags