1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Mei 2021 07:00

Potret rooftop rumah 10 seleb, punya Zaskia Sungkar mewah di lantai 4

Para seleb Tanah Air ini juga tampak sengaja mendesain rooftop rumah mereka dengan dekorasi yang ciamik Rizka Mifta
foto: Instagram/@titi_kamall dan YouTube/The Project

Brilio.net - Memiliki rumah yang nyaman adalah cita-cita bagi banyak orang. Tentu standar nyaman ini bisa diartikan begitu luas, tergantung selera masing-masing orang.

Maka nggak heran kalau banyak orang yang mendesain rumahnya sesuai dengan impian mereka. Mulai dari menerapkan konsep unik sampai melengkapi dengan beragam fasilitas menarik. Salah satu yang menjadi tren adalah adanya fasilitas rooftop yang dimanfaatkan menjadi area tertentu.

BACA JUGA :
Potret rumah 6 juri Voice of Ramadan, punya Iis Dahlia ada mini golf


Rooftop atau bagian teratas pada sebuah bangunan bisa dimanfaatkan menjadi berbagai arena. Baik untuk fasilitas olahraga ataupun sekadar area untuk bersantai. Bahkan para seleb Tanah Air juga tampak sengaja mendesain rooftop rumah mereka dengan dekorasi yang ciamik. Bahkan ada pula yang memiliki tampilan mewah sekelas hotel berbintang.

Tampilan rooftop para seleb ini juga bisa jadi inspirasi untuk kamu yang bingung memanfaatkan area kosong di bagian atas rumah lho. Mau tahu seperti apa? Simak yuk ulasan selengkapnya dalam brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (15/5) berikut ini.

1. Dikenal memiliki rumah dengan fasilitas lengkap, Denny Cagur rupanya juga memiliki area rooftop yang disulap menjadi lapangan basket.

BACA JUGA :
10 Penampakan kamar keluarga Halilintar, milik Sohwa ada di loteng

foto: YouTube/@Denny Cagur

2. Dengan rumah yang luas, Sule juga menyediakan area bersantai untuk teman-temannya nih. Area rooftop Sule bahkan juga dimanfaatkan untuk syuting video klip Rizky Febian lho.

foto: YouTube/Boy William

3. Nggak kalah keren, Ria Ricis pun membangun rooftop rumahnya. Area nyaman itu kerap dimanfaatkan Ricis dan timnya untuk berdiskusi.

foto: Instagram/@riaricis

4. Kemudian Aurel Hermansyah juga sempat menunjukkan potret rooftop milik keluarganya. Rumah yang berada di Bali itu memiliki pemandangan tenang yang sekaligus memperlihatkan keindahan GWK.

foto: YouTube/The Hermansyah A6

5. Rooftop milik Titi Kamal bisa kamu jadikan inspirasi nih. Selain untuk bersantai, area nyaman itu juga bisa dimanfaatkan sebagai area olahraga bersama keluarga lho.

foto: Instagram/@titi_kamall

6. Rooftop nggak cuma bisa dijadikan untuk area berenang, tapi kamu juga bisa menyulapnya jadi mini golf seperti milik Iis Dahlia ini.

foto: YouTube/deHakims

7. Pilihan seperti Iis Dahlia juga diambil Umi Pipik. Wanita berhijab itu biasa menggunakan rooftop rumahnya untuk berolahraga.

foto: Instagram/@_ummi_pipik

8. Kamu ingin menciptakan area bersantai bersama keluarga? Desain rooftop ala keluarga Syahnaz dan Jeje bisa dijadikan panutan. Selain nyaman area tersebut juga tampak tenang dan cantik.

foto: YouTube/The Project

9. Sementara itu, Rachel Vennya pun mencuri perhatian penggemar dengan penampilan rooftop yang dilengkapi kolam renang berdesain mewah nih.

foto: Instagram/@rachelvennya

10. Nah kalau ini adalah rooftop milik Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Area nyaman ini tampak mewah dengan kolam renang, kursi santai, dan pemandangan kota Jakarta.

foto: YouTube/The Sungkars Family

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags