1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Mei 2023 09:23

Potret prewedding 11 seleb di pernikahan kedua, paras cantik istri Teddy Syah bikin terpesona

Ada yang mengusung konsep elegan dan mewah, namun ada pula yang mengambil tema street style. Ferra Listianti
Andhika-Ussy usung tema bak telenovela.

1. Sempat gagal di pernikahan pertamanya, Ussy Sulistiawaty bertemu dengan Andhika Pratama yang tulus mencintainya. Sebelum menikah, pasangan ini melakukan foto prewedding dengan tema telenovela era 80-an. Tampak, pasangan ini serasi dalam balutan outfit serba hitam.

BACA JUGA :
Sepatu kegedean jadi sorotan, intip 9 potret prewedding Gritte Agatha dan Arif Hidayat


foto: Instagram/@ussypratama

2. Menjadi saksi bisu pertemuan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag, pasangan ini kemudian memilih adat Bali sebagai konsep pre-weddingnya.

BACA JUGA :
Sama-sama pemotretan dengan konsep beragam tema, ini 9 beda gaya prewedding Kaesang dan Kahiyang

foto: Instagram/@joe.setiawan

3. Jatuh cinta pada teman duetnya, Anang pun kemudian mempersunting Ashanty untuk jadi pendampingnya. Pasangan yang menikah pada 2012 lalu ini pre-wedding dengan latar pantai.

foto: Instagram/@ashanty

4. Usai bercerai dengan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq melabuhkan hati pada sosok Sonny Septian. Kemesraan foto pre-wedding yang mereka jalani seakan tak berubah hingga kini memiliki 3 orang anak, selalu romantis.

foto: Instagram/@fairuzarafiq

5. Mike Lewis dan Janisaa Pradja melakukan beberapa kali pemotretan pre-wedding. Salah satunya mengambil tema street style. Keduanya berpose di sudut jalanan Kota London, bak sepasang turis yang sedang mengeksplor keindahan kota.

foto: Instagram/@mike_lewis

6. Sebelum menggelar pernikahan, Bebi Romeo dan Meisya Siregar menjalani pemotretan pre-wedding. Pasangan ini tampil mesra dan serasi dengan outfit serba putih.

foto: Instagram/@meisya__siregar

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags