1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Mei 2022 13:45

Potret persahabatan 11 mantan artis cilik, kompak sedari dulu

Bahkan, jauh sebelum mereka sama-sama meraih kesuksesan di dunia hiburan, selebriti ini sudah menjalin persahabatan. Ferra Listianti
Marshanda dan Nia Ramadhani

7. Berawal dari sinetron Bidadari 2003, persahabatan yang terjalin antara Marshanda dan Nia Ramadhani pun masih langgeng. Paras cantik mereka tak berubah, awet muda.

foto: Instagram/@ramadhanibakrie & Instagram/@marshanda99

BACA JUGA :
11 Potret kebersamaan Eza Yayang dan Agnez Mo dari dulu hingga kini


8. Sudah berkarier di industri hiburan sejak kecil, Sandrinna Michelle dan Clarice Cutie masih kompak hingga kini lho. Paras cantiknya bikin terpesona nih.

foto: Instagram/@claricecutie

9. Bertemu di sinetron Tangan-Tangan Mungil, persahabatan yang terjalin antara Aqeela dan Hadijah turut mencuri perhatian. Walaupun disibukkan dengan berbagai aktivitas, dua sahabat ini kerap luangkan waktu untuk nongki bareng.

BACA JUGA :
Potret dulu dan kini persahabatan 11 seleb sejak muda, tetap awet

foto: Instagram/@hadijah_lilu

10. Tidak jauh berbeda, pertemanan Marsha Aruan dan Kesha Ratuliu juga terjalin sejak sama-sama meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Mereka dipertemukan saat membintangi sinetron Ratapan Anak Tiri.

foto: Instagram/@aruanmarsha

11. Para personel CJR yaitu Iqbaal, Kiki dan juga Aldi memang punya hubungan yang dekat sejak dulu. Mereka telah bersahabat sejak tahun 2011 hingga sekarang.

foto: Instagram/@teukyryz

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags