1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 April 2021 13:26

Potret Nagita Slavina kembaran baju dengan 4 artis Korea

Nagita pernah kembaran baju dengan Jennie Blackpink hingga V BTS. Syeny Wulandari

Brilio.net - Nagita Slavina terkenal dengan penampilannya yang kerap menggunakan barang-barang branded. Mulai dari baju, tas hingga aksesori semuanya dari brand ternama. Soal harga tentunya nggak main-main, satu baju saja harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Istri dari Raffi Ahmad ini kerap mendapat pujian karena outfit-nya yang berkelas. Bahkan di beberapa kesempatan, Nagita Slavina menggunakan baju yang kembaran dengan artis Korea, loh!

BACA JUGA :
7 Koleksi aksesori kepala Nagita Slavina, harganya bikin melongo


Penasaran seperti apa? Berikut potret Nagita Slavina kembaran baju dengan artis Korea, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (25/4).

1. Nagita Slavina pernah kedapatan menggunakan jaket yang sama dengan Jennie Blackpink. Pada waktu itu, Nagita Slavina sedang jalan-jalan di Barcelona sedangkan Jennie hendak pergi ke Jepang. Harga jaket dari brand Sandro ini ditaksir sekitar Rp 5,4 juta.

BACA JUGA :
Taksiran harga 5 bando Nagita Slavina, ada yang Rp 11 juta

foto: YouTube/Rans Entertainment dan Instagram/@jenniekimdupes

2. Nagita Slavina ternyata pernah menggunakan baju sama yang dipakai oleh pemain drama 100 Days My Prince, Nam Ji-hyun. Striped Asymmetric Frill Top dari brand Self Portrait ini harganya berkisar Rp 3,8 juta.

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

3. Ternyata baju ini juga pernah dipakai oleh Yoona SNSD. Hanya saja Nagita menggunakan warna biru sedangkan baju Yoona berwarna pink.

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

4. Nagita juga pernah kembaran baju dengan V BTS. Kemeja putih dengan motif garis dari brand Balenciaga ini harganya berkisar Rp 20 juta.

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags