1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Maret 2020 11:06

Potret masa kecil 10 seleb ganteng Indonesia, ada Chicco Jerikho

Manglingi banget nih. Brilio.net
foto: Instagram/@afgansyah.reza

Brilio.net - Masa kecil adalah momen yang paling membahagiakan. Masa di mana nggak ada tekanan, deadline, atau beban lainnya. Rasanya saat anak-anak, bisa melakukan hal-hal menyenangkan. Apalagi ketika kita bisa menghabiskan waktu seharian penuh bersama teman-teman. Hal inilah yang membuat masa kecil jadi momen yang sulit dilupakan.

Seiring berjalannya waktu, pasti selalu ada perubahan yang terjadi. Nggak hanya perubahan tanggung jawab, namun tentu saja perubahan pada fisik kita. Mungkin kamu nggak pernah menyangka akan menjadi  dewasa, dan seperti apa penampilanmu di masa yang akan datang. Sama juga seperti para seleb Indonesia. Banyak perubahan yang terjadi pada diri mereka, bahkan bisa dikatakan perubahannya cukup drastis.

Seperti yang ditunjukkan Chicco Jerikho, aktor handal ini baru saja memamerkan potret lawasnya di akun Instagram. Suami dari Putri Marino ini menunjukkan masa kecilnya yang bertubuh gemuk. Dalam potret itu Chicco tampak menggemaskan dengan pipi gembulnya. Menariknya lagi, ia membandingkannya dengan masa kecil Ganindra Bimo yang juga memiliki postur yang sama.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags