1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Januari 2023 04:39

Potret lucu 11 anak seleb berdarah blasteran kenakan baju adat, bikin gemas

Dengan wajah yang jauh dari kata 'Indonesia banget', sederet anak ini terlihat lucu sekaligus menggemaskan bagi siapa saja yang melihatnya. Brilio.net
El Barack putra dari Jessica Iskandar mewarisi darah Jerman cocok banget pakai baju khas Bali.

6. El Barack putra dari Jessica Iskandar mewarisi darah Jerman dari ayahnya, tapi ternyata ia juga cocok banget pakai baju khas Bali, ya.

BACA JUGA :
Acha Septriasa alami keguguran anak kedua di trimester pertama, tulis pesan menyentuh


foto: Instagram/@alexanderbarackel

7. Seraphina Rose, putri sulung Yasmine Wildblood ini memiliki paras yang bule abis. Sera tampil beda mengenakan kebaya Bali berwarna merah terang dipadukan dengan rok jarik berwarna coklat. Sebagai pemanis, rambut kriting Sera dikuncir dua dengan kucir rambut berwarna merah juga.

BACA JUGA :
Pesona dan karier 9 anak komedian yang jadi selebriti, Ahmad Syaiful putra Mastur main film

foto: Instagram/@yaswildblood

8. Batik menjadi salah satu kekayaan Indonesia. Inilah potret lucu Sidney, putra Baby Margaretha yang berdarah Austria. Tampannya~

foto: Instagram/@babymargaretha1

9. Putri Samuel Zylgwyn ini akrab disapa Vechia. Ketika mengenakan pakaian adat khas Bali ini, ia tampak seperti pribumi saja. Padahal, Vechia memiliki darah keturunan Jerman dari Samuel lho.

foto: Instagram/@frandaaa87

10. Menggunakan baju khas Jawa lengkap dengan blangkon, Kiano Tiger Wong tampil dan berpose lucu menghadap kamera. Ia juga mewarisi darah Belanda dari Paula.

foto: Instagram/@kianotigerwong

11. Kalau ini, Adzam Adriansyah, putra dari pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Sama dengan Kiano, Adzam pun tak ingin kalah untuk mengenakan pakaian khas Jawa lengkap dengan blangkonnya. Tampan dan mirip bule, karena ia memang mewarisi darah Belanda dari sang ibu.

foto: Instagram/@nathalieholscher

Reporter: Magang/Ricka Milla Suatin

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags