1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Oktober 2021 16:24

Potret lawas 9 host Inbox, Andhika Pratama mirip personel The Beatles

Kira-kira kamu pangling nggak dengan potret lawas para host ini? Syifa Fauziah

Brilio.net - Sudah hal yang biasa bila kehidupan selebriti selalu menjadi sorotan. Tak hanya kariernya di industri hiburan, tapi juga kehidupan pribadi mereka yang selalu mencuri perhatian. Lewat media sosial, para selebriti kerap mengunggah aktivitas kesehariannya yang membuat pengikutnya merasa lebih dekat.

Tak hanya itu, mereka juga kerap mengunggah potret lawas untuk bernostalgia di masa-masa belum terkenal atau saat awal karier di dunia hiburan. Unggahan potret lawas para selebriti ini pun kerap mendapat perhatian warganet. Sebab paras para seleb ini sangat manglingi.

BACA JUGA :
7 Potret lawas Raffi Ahmad jadi host acara musik, mirip Dimas Ahmad


Seperti halnya dengan para host Inbox. Ya, acara musik Inbox memang sempat hits di tahun 2000-an. Setelah acara tersebut selesai, para host-nya memilih menjalani karier masing-masing. Namun mereka masih aktif di media sosial dan membagikan potret keseharian mereka, termasuk foto lawasnya.

Penasaran seperti apa potret lawas host Inbox? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/10).

1. Andhara Early merupakan salah satu seleb yang mengawali karier sejak tahun 1995. Ia mengawali karier dengan mengikuti ajang Gadis Sampul dan berhasil meraih juara dua. Ini potret dirinya saat di awal karier dengan rambut panjang.

BACA JUGA :
9 Perjalanan karier Tukul Arwana, dari sopir jadi presenter ternama

foto: Instagram/@andharaearly

2. Potret Hesti Purwadinata saat remaja dengan rambut panjang dan baju batik, gayanya sudah tomboi sejak kecil.

foto: Instagram/@hestipurwadinata

3. Audi Marissa terlihat begitu cantik dengan rambut panjang dan bando serta anting panjang menjuntai. Berkarier sejak tahun 2000-an, ibu satu anak itu sudah banyak membintangi judul sinetron dan juga FTV.

foto: Instagram/@audimarissa

4. Astrid Tiar saat menjadi cover Majalah Gadis tahun 2000-an. Tampil dengan makeup tebal dan rambut lurus yang panjang, gaya Astrid hits pada zamannya.

foto: Instagram/@astridtiar127

5. Kebersamaan Dimas Beck saat foto bareng keluarga. Ia tampil formal dengan jas hitam. Wajahnya imut banget.

foto: Instagram/@dimasbeck

6. Potret Narji saat zaman SD dengan seragam Pramuka. Wajahnya manglingi banget.

foto: Instagram/@narji77

7. Belum lama ini, Adhika Pratama mengunggah potret lawas bersama sang ayah. Ia mengenakan jas biru. Salah satu yang mencuri perhatian adalah gaya rambutnya lurus berponi. Tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa wajah ayah lima anak itu mirip salah satu personel The Beatles, George Harrison.

foto: Instagram/@andhiiikapratama

8. Rambut gondrong berponi Ramon Y Tungka ternyata sudah khas sejak awal berkarier yah?

foto: Instagram/@ramonytungka

9. Momen kebersamaan Gading Marten dan sang ayah. Keduanya terlihat bahagia dalam foto itu. Gading juga terlihat tampan dalam foto tersebut saat usianya masih remaja.

foto: Instagram/@gadiiing

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags