1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 April 2021 09:26

Potret lawas 7 presenter saat zaman kuliah, parasnya curi perhatian

Ada yang manglingi karena dulunya pernah gondrong dan sangar Syifaul Qulubil

Brilio.net - Memiliki penampilan mewah nan kekinian tentu sudah jadi ciri khas selebriti agar bisa tampil sempurna di depan publik. Tak terkecuali para presenter. Selain dituntut punya skill berkomunikasi yang oke, visual menarik juga jadi modal yang wajib mereka miliki.

Kerap melihat gaya menawan mereka saat di layar kaca, justru membuat banyak orang begitu penasaran dengan potret para presenter ini sebelum setenar sekarang. Terlebih lagi potret-potret mereka saat masih menimba ilmu di bangku perguruan tinggi.

BACA JUGA :
10 Potret lawas Azriel Hermansyah zaman sekolah, bikin pangling


Dengan gaya khas masing-masing, potret lawas presenter ini pancarkan sisi menarik tersendiri. Parasnya yang imut hingga sangar juga sukses curi perhatian.

Penasaran banget kan? Yuk intip potret lawas tujuh presenter saat zaman kuliah berikut ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/4).


1. Eko Patrio menimba ilmu di Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta. Nggak heran deh, kalau Eko masih awet muda. Wajahnya dari dulu memang baby face abis.

BACA JUGA :
9 Potret Amel Carla ketika bermain golf, sporty dan cantik maksimal

foto: Instagram/@ekopatriosuper

2. Sebelum beken seperti sekarang, pemilik goyang Bang Jali yakni Denny Cagur pernah berkuliah di Universitas Negeri Jakarta.

foto: Instagram/@dennycagur

3. Nggak beda jauh dari Denny, Wendi Cagur ternyata juga menimba ilmu di Universitas Negeri Jakarta. Bedanya, Wendi mengambil jurusan Seni Rupa.

foto: Instagram/@wendicagur

4. Pesona tampan Chand Kelvin saat membawakan acara memang tak terbantahkan. Tapi kamu nyangka nggak sih, kalau Chand Kelvin pernah gondrong saat jadi mahasiswa?

foto: Instagram/@chand_kelvin

5. Najwa Shihab sempat membagikan potret kenangannya saat menjalani ospek. Tampak Najwa kala itu mengenakan baju putih dengan rambut pendeknya yang diikat rapi.

foto: Instagram/@najwashihab

6. Kalau Andre Taulany sejak zaman kuliah memang sudah sibuk ngeband. Nggak heran deh, kalau gayanya lumayan kece.

foto: Instagram/@andreastaulany

7. Tahu nggak, dia siapa? Ya, ini adalah Cak Lontong waktu masih jadi mahasiswa ITS. Rambut gondrongnya sangar banget!

foto: Instagram/@caklontong


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags