1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Juli 2021 10:30

Potret lawas 5 seleb Bollywood saat ikuti kontes kecantikan, manglingi

Mereka dinilai memiliki aura berkelas. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Selebriti Bollywood debut di dunia hiburan dengan berbagai cara. Beberapa aktris Bollywood ini dapat tawaran membintangi film usai memenangkan kontes kecantikan. Tak main-main para aktris Bollywood ini menyabet mahkota ratu kecantikan sejagat, seperti Miss India, Miss World, Miss Asia Pacific, serta Miss Universe.

Para seleb ini pun sukses jadi aktris ternama Bollywood dan memiliki banyak penggemar. Selain cantik, para seleb ini juga dinilai memiliki aura berkelas. Beberapa potret lawas mereka saat mengikuti kontes kecantikan juga nggak kalah mencuri perhatian.

BACA JUGA :
10 Potret Kareena Kapoor di awal karier, cantiknya natural sejak dulu


Penasaran seperti apa? Yuk intip potret lawas lima seleb Bollywood saat ikuti kontes kecantikan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/7).

1. Priyanka Chopra adalah pemegang gelar Miss World tahun 2000. Istri Nick Jonas ini menjadi wanita kelima asal India yang mendapatkan mahkota Miss World.

BACA JUGA :
29 Tahun berkarya di Bollywood, 10 foto Shah Rukh Khan di awal karier

foto: Instagram/@priyankachopra

2. Aishwarya Rai menjadi Miss World tahun 1994. Sebelumnya, istri dari Abhishek Bachchan ini juga meraih posisi runner up Miss India.

foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan

3. Lara Dutta yang menyabet gelar Miss India tahun 2000 juga sukses saat masuk ajang Miss Universe di tahun yang sama.

foto: Instagram/@larabhupathi

4. Sushmita Sen mewakili India di ajang Miss Universe tahun 1994 dan berhasil membawa pulang mahkota ratu sejagat. Ia juga sempat jadi juri di acara Miss Universe tahun 2016 silam.

foto: Instagram/@sushmitasen47

5. Terakhir ada Dia Mirza yang keluar sebagai pemenang di ajang Miss Asia Pacific International di tahun 2000.

foto: istimewa

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags