1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Desember 2019 09:01

Potret kompak 10 pasangan seleb dan anak ini bak seumuran

Kayak lagi sama teman sebayanya gitu... Nisa Akmala

Brilio.net - Segala sesuatu mengenai kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Nggak hanya soal hubungan mereka kepada pasangan, kedekatan para seleb dengan anak-anaknya juga tak luput dari perhatian publik.

Potret-potret kebersamaan para seleb dan anaknya yang kerap dibagikan melalui akun Instagram kerap menuai perhatian warganet. Selain kekompakannya, paras mereka yang awet muda juga bikin salah fokus. Bukan seperti ibu dan anak, potret kebersamaan pasangan seleb dan anak ini justru bak seumuran.

BACA JUGA :
Potret kedekatan 9 seleb dan putranya ini bak sepasang kekasih


Paras yang awet muda serta ditunjang gaya stylish, bikin para ibu seleb ini terlihat sebaya saat bersanding dengan putri-putri mereka. Nggak heran deh, kalau momen kumpul para ibu seleb dan anak ini serunya bak sepasang sahabat. Sama-sama cantik, potret kompak pasangan seleb ibu dan anak ini dijamin bikin kamu susah milih.

Nggak percaya? Yuk langsung intip potret kompak 10 pasangan seleb ibu dan anak yang bak seumuran seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (22/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags