1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Juli 2020 20:21

Potret kenangan 4 seleb bareng Papa T Bob, penuh kesan

Sosok Papa T Bob turut memberikan kontribusi bagi dunia musik anak-anak Irsandy Dwi

Brilio.net - Kabar duka menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Kali ini, kabar tersebut datang dari legenda musik anak-anak, yakni Papa T Bob. Sosoknya memberikan kontribusi besar bagi dunia musik, khususnya bagi lagu anak-anak.

Papa T Bob mengembuskan napas terakhirnya di usianya 59 tahun pada Jumat (10/7). Papa T Bob adalah musisi yang dikenal menciptakan banyak lagu anak-anak. Deretan artis cilik yang diorbitkan oleh musisi bernama asli Erwanda Lukas ini pun sukses di blantika musik, salah satunya adalah Joshua.

Meninggalnya Papa T Bob tentu menyisakan duka bagi dunia musik apalagi yang pernah menjadi penyanyi cilik. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/7), berikut potret kenangan seleb Tanah Air dengan Papa T Bob semasa hidup.

BACA JUGA :
Kabar terkini 7 penyanyi cilik yang populer lewat lagu Papa T Bob


1. Tina Toon mengunggah momen bersama Papa T Bob.

View this post on Instagram

Selamat Jalan Om Papa T Bob (Om Wanda) Sang Maestro Pencipta Lagu Anak Indonesia ... Pencipta Lagu #BoloBolo dan Pencetus Nama #TinaToon . . . Om Papa T Bob yg nyiptain lagu Bolo-Bolo , trus 4 album kecil aku jg beliau yg garap sampe joget2 Siram-Siram , Goyang Tina Toon dan Arti Bolo-Bolo ... Nama Tina Toon Jg dari om Papa T Bob ... katanya gendut , lucu , lincah Demen kartun ga? suka nonton tiny toon atau looney toon? then yuhuuu namaku jadi tina toon tp itulah yg org kenal sampe skrg ... . . . Terimakasih atas jasa2 om di karier musik aku dan seperti permintaan om papa t bob terakhir kita harus tetap semangat dalam berkarya terutama melestarikan lagu anak yang memang sulit di masa sekarang sedang tiarap , tp ada jalannya untuk anak2 menikmati hiburan yang sesuai umurnya dengan menyelipkan nilai edukasi dan budi pekerti Selamat Jalan om Papa T Bob , udah ga sakit lagi dan sdh tenang di sisiNYA . . . Foto ini diambil pas kt campaign #savelaguanak #selamatkanlaguanak untuk menstimulasi kembali lagu anak Indonesia @selamatkanlaguanak smoga kita bisa terus meneruskan perjuangan dan courtesy beliau Amin Stay strong untuk @tbobvargo and fam yaaa

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

BACA JUGA :
6 Lagu anak ciptaan Papa T Bob, lengkap dengan lirik dan pesannya

Nama Papa T Bob di kalangan selebriti cukup populer. Semasa hidupnya, pencipta lagu anak-anak ini kerap membagikan momen bareng selebriti.

Instagram/papatbobofficial

Selamat jalan Papa T Bob, karyamu selalu terkenang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags