1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Desember 2019 21:31

Potret kebaya 5 seleb ini bikin gagal fokus, kenapa tuh?

Beberapa desainnya bikin warganet keheranan Farika Maula

Brilio.net - Kehidupan para selebriti sudah pasti tak bisa lepas dari sorotan publik. Tak hanya gerak-gerik mereka di layar kaca saja yang jadi perhatian, unggahan para selebriti ini di akun media sosial pribadinya juga selalu jadi perbincangan publik.

Menyandang status sebagai publik figur, para selebriti ini kerap membagikan berbagai kegiatan kesehariannya. Postingan mereka pun tak luput dari dari komentar bernada negatif dari warganet. Apalagi ketika mereka mengunggah potretnya dengan pakaian yang dikenakan.

Seperti baru-baru ini dialami oleh Marshanda saat hadir di pernikahan adiknya Adrian Hashfi. Terlihat penampilan Marshanda dan buah hatinya, Sienna menghadiri pernikahan adiknya. Pada kesempatan kali ini, Marshanda terlihat kompak dengan Sienna mengenakan busana bernuansa warna biru turquoise.

Kebaya yang dikenakan Marshanda terlihat memiliki model square neck yang membuat tampilannya makin anggun dan seksi. Nggak cuma itu, kebaya ini juga dilengkapi dengan tambahan detail berupa cape yang membuat gayanya makin elegan.

Dandan tak berlebihan, rupanya warganet salah fokus dengan kebaya yang Marshanda kenakan. Bagian bawah ketiak Marshanda terlihat sobek sehingga membuat warganet bertanya-tanya. Namun demikian, ada juga seleb lain yang penampilannya bikin gagal fokus saat menganakan kebaya.

Siapa saja mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (27/12), berikut kebaya 5 seleb yang bikin gagal fokus.


1. Marshanda.

BACA JUGA :
12 Potret rumah baru Ridho 2R, ada kamar untuk anak


foto: Instagram/@marshanda99



Dalam pernikahan sang adik, Marshanda terlihat memesona dengan rambutnya yang penuh warna. Tak hanya itu, riasan Marshanda pun tampak natural, namun makeup bagian mata senada dengan rambut Marshanda sehingga menghasilkan riasan yang on point.

Namun, warganet justru salah fokus dengan kebaya yang Marshanda kenakan. Bagian bawah ketiak Marshanda terlihat sobek sehingga membuat warganet bertanya-tanya.


2. Nia Ramadhani.

BACA JUGA :
8 Potret prewedding Syamsir Alam & Bunga Jelitha, temanya unik

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie



Keluarga Nia Ramadhani selalu membuat seragam untuk momen Idul Fitri. Tahun lalu, Nia memilih mengenakan batik yang dipadukan dengan kebaya. Seragam tersebut kemudian jadi sorotan publik, terutama kebaya yang dikenakan oleh Nia.

Penyebabnya adalah bagian lengan yang dibiarkan terbuka. Namun Nia santai menanggapi berbagai komentar miring yang ditujukan kepadanya.

"Momen lebaran kok malah pakai baju kebuka gitu sih," tulis akun @ttat_124.

"Kyak nggk ada baju lainnya sih," timpal akun @prayoga_adi.

"Itu pundak kenapa dipaerin sih," kata akun @dessy99.
 
 

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags