1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Oktober 2020 18:04

Potret dulu vs sekarang 8 pemain 'Anak Band', awas bikin pangling

Kira-kira seperti apa ya potret mereka apabila dibandingkan dengan penampilan mereka yang sekarang? Syifaul Qulubil

Brilio.net -  

Layar kaca televisi saat ini tengah dihebohkan dengan hadirnya sinetron baru yang bertajuk Anak Band. Sinetron yang mengudara di SCTV ini kembali mempertemukan dua artis peran kondang Stefan William dan Natasha Wilona.

BACA JUGA :
10 Potret Indra Bekti saat awal karier, parasnya curi perhatian


Sempat menjadi sepasang kekasih, Stefan dan Wilona begitu mencuri perhatian berkat aktingnya sebagai Boy dan Reva dalam sinetron Anak Jalanan beberapa tahun lalu. Dalam sinetron tersebut, keduanya juga dipasangkan menjadi sepasang kekasih dan kerap menampilkan adegan romantis yang tak jarang membuat para pemirsa baper.

Kini, keduanya beradu akting lagi di sinetron Anak Band. Para pemirsa pun tentunya dibikin penasaran apakah chemistry mereka masih sekuat dulu. Selain Stefan dan Wilona, sinetron Anak Band juga dibintangi oleh sederet aktris ngetop seperti Ajun Perwira, Adjie Pangestu, Ochi Rosdiana dan masih banyak lagi.

Melihat penampilan keren dan memesona para pemainnya saat berakting di sinetron ini tentunya sudah menjadi hal yang lumrah. Tapi kamu pernah nggak sih melihat potret lawas mereka dulu? Kira-kira seperti apa ya potret mereka apabila dibandingkan dengan penampilan mereka yang sekarang?

BACA JUGA :
Potret lawas vs kini 8 juri Idola Cilik, gayanya manglingi

Yuk langsung saja simak potret 8 pemain sinetron Anak Band dulu dan sekarang, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (10/10).

1. Pemilik nama lengkap Stefan William Umboh ini sempat dijuluki sebagai Justin Bieber Indonesia di awal kariernya. Nah, ini adalah potretnya saat berperan sebagai Yudha dalam sinetron hits Arti Sahabat kala itu.

foto: Instagram/@stefannwilliam

2. Kini identik dengan penampilannya yang macho dan dewasa, Ajun dulu pernah mencuri perhatian dengan gaya rambut ikoniknya guys~

foto: Instagram/@ajunperwira

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags