1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 November 2020 06:43

Potret dulu dan kini 10 aktris cantik mantan pemain sinetron TOP

Kini para mantan pemain sinetron TOP ini kian memesona. Ferra Listianti

Brilio.net - Mengudara sejak 2015 hingga kini menjadi bukti nyata bahwa sinetron Tukang Ojek Pengkolan mampu bertahan hingga ribuan episode. Tayang dalam jangka waktu lama tak membuat penggemar TOP bosan menontonnya. Bahkan bisa dibilang jika sinetron ini masih jadi favorit penonton hingga kini.

Di balik kesuksesannya, sinetron ini telah mengalami pergantian para pemerannya. Keluarnya deretan seleb cantik dari daftar pemain TOP sempat disayangkan para penonton. Terlebih, peran yang mereka mainkan sudah begitu melekat di keseharian para penikmat sinetron yang dibintangi Furry Setya ini.

BACA JUGA :
10 Potret pemain sinetron TOP saat awal karier, bikin nostalgia


Tak lagi berperan di sinetron TOP, tentu membuat para penggemarnya dibuat penasaran. Bukan hanya mengenai kehidupan pribadinya saja, melainkan juga potret lawas mereka. Berbeda dengan kini, penampilan seleb cantik ini kian memesona.

Daripada penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, potret dulu dan kini mantan aktris pemeran TOP pada Kamis (12/11)

BACA JUGA :
7 Seleb cantik ini keluar dari sinetron TOP, terbaru Tika Bravani

1. Tak lagi tampil sebagai Yuli di TOP sejak Agustus lalu, Fitri Ayu kini banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Penampilan ibu satu anak ini pun kian memesona.

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@fitriayuu

2. Sejak keluar dari TOP, kini Putri Anne menikmati perannya sebagai istri dan ibu rumah tangga. Penampilannya pun berubah, ia memutuskan untuk berhijab.

foto: Instagram/@putriannesaloka

3. Masih ingat Fitrie Rachmadhina pemeran Tati, istri Ojak yang meninggal karena kecelakaan? Potret lawasnya saat menjadi cover majalah ini membuktikan pesona Fitrie kian terpancar seiring waktu.

foto: Instagram/@fitrierachmadhina

4. Perubahan penampilan begitu terlihat dari pemeran karakter Ratna di TOP, Nina Shaqi. Sejak memiliki buah hati, kini ia memutuskan untuk berhijab.

foto: Instagram/@nina_shaqi

5. Nggak ketinggalan, Echa Oemry yang berperan sebagai Maya, adik dari Ratna. Wanita berusia 31 tahun ini kini semakin cantik dan memesona.

foto: Twitter/@EchaLoversFC & Instagram/@chaoemry

6. Tenar sebagai Uun istri Bang Udin di TOP, Kurnia Asmawati mundur dari sinetron yang membesarkan namanya pada Juli 2020. Kala itu penampilannya begitu identik dengan rambut kepang.

foto: Instagram/@kurniaasmawati

7. Berperan sebagai Munaroh, Gaby Marissa tak lagi aktif di sinetron TOP. Potretnya dulu pun sukses bikin pangling dengan rambut pendek dan poni depan.

foto: Twitter/@Gaby Marissa FC & Instagram/@gabymarissa

8. Setelah mundur dari perannya sebagai Denok, Tika Bravani mengaku belum memiliki rencana kembali syuting. Sejak memiliki buah hati, ia pun mengubah penampilannya dengan berhijab.

foto: Instagram/@tikabravani

9. Penampilan lawas Shareefa Daanish ini begitu nyentrik abis. Dengan rambut jabrik, potretnya sukses bikin pangling.

foto: Instagram/@shareefadaanish

10. Berperan sebagai Mimin, Faradina Tika tak lagi berperan di TOP. Penampilan lawasnya saat menjadi DJ pun begitu mencuri perhatian.

foto: Instagram/@faradinatk

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags