1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Februari 2020 14:27

Potret dapur kotor 6 seleb, punya Muzdalifah curi perhatian

Dapur jadi salah satu bagian terpenting di rumah. Farika Maula

Brilio.net - Membahas kehidupan selebriti memang tak ada habisnya. Apa saja bisa menjadi pembahasan seru yang bisa menjadi topik pembahasan yang menarik. Selain itu, apa yang dilakukan para selebriti ini bisa saja menjadi inspirasi tersendiri untuk para penggemar.

Selalu bergelimang kemewahan, tentunya bukan sesuatu yang mengherankan kalau rumah seleb diisi dengan berbagai hal mewah. Bukan hanya ruangan pribadi yang dilengkapi fasilitas terbaik, bagian dapur tak kalah jadi perhatian.

Seperti diketahui, beberapa selebriti Tanah Air memiliki hunian dengan dapur kotor dan dapur bersih. Biasanya, mereka menggunakan dapur kotornya untuk masak dengan jumlah yang besar.

Berbeda dengan dapur bersih, ia hanya digunakan untuk memasak makanan instan atau hidangan yang nggak perlu banyak bahan. Tak hanya itu, biasanya dapur bersih digunakan untuk keperluan syuting juga.

Pastinya potret dapur kotor para selebriti Tanah Air ini membuat penasaran para penggemar. Hal ini terlihat pada unggahan di kanal YouTube para selebriti. Ada beberapa dari mereka yang memperlihatkan penampakan dapur kotornya.

Kali ini brilio.net telah menghimpun beberapa potret dapur kotor para seleb dari berbagai sumber, Kamis (6/2).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags