1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Februari 2021 03:09

Potret area bermain 10 anak laki-laki seleb, fasilitasnya komplit

Ada permainan untuk melatih motorik, wahana arcade, sampai buku-buku bacaan. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Bermain tentu menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi anak-anak. Menyadari hal ini, sejumlah seleb Tanah Air pun menyiapkan area bermain khusus untuk anak-anaknya.

Biasanya area bermain untuk anak perempuan dan anak laki-laki juga berbeda lho. Area bermain anak perempuan kerap dipenuhi dengan pernak-pernik girly atau bernuansa pink. Meski begitu, area bermain anak laki-laki juga tak kalah menarik lho.

BACA JUGA :
10 Momen kebersamaan Olla Ramlan dan putra sulungnya, bak kakak adik


Para seleb ini mengisi area bermain anaknya dengan berbagai koleksi dan fasilitas lengkap. Ada permainan untuk melatih motorik, wahana arcade, sampai buku-buku bacaan. Ada pula yang sengaja membuat area bermain outdoor supaya anak bisa leluasa bermain dengan teman-temannya di tempat yang luas.

Nah, berikut potret area bermain sepuluh anak laki-laki seleb yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (2/2).

1. Sejak berusia 2 bulan, Raphael Moeis, anak Sandra Dewi sudah memiliki ruang bermain yang dipenuhi dengan hiasan, mainan, serta lukisan serba gajah.

BACA JUGA :
8 Potret ganteng Alfath Hakim, anak Wanda Hamidah yang beranjak remaja

foto: Instagram/@sandradewi88

2. Kini setelah memiliki adik, yakni Mikhael Moeis. Rafa dan Mikha kerap main di ruangannya luas serta dekat kolam renang. Ada basketball arcade juga lho.

foto: Instagram/@sandradewi88

3. Selain di kamar tidur, Rafathar juga punya ruangan luas untuk bermain dengan sepupu dan teman-temannya di rumah. Ada mainan simulasi sampai buku-buku bergambar.

foto: YouTube/Baim Paula

4. Yusuf Ivander, anak Inul Daratista punya ruangan khusus untuk bermain. Ia juga memiliki koleksi lego, mobil, serta berbagai mainan yang tersusun rapi di lemari.

foto: Instagram/@inul.d

5. Rachel Vennya juga mendesain ruang bermain yang tampak cozy untuk putranya, Xabiru.

foto: Instagram/@rachelvennya

6. Kamar tidur sekaligus ruang bermain untuk Arthur, putra Chef Arnold. Mainan ala dapur mini ini juga mencuri perhatian.

foto: Instagram/@arthurmiles.po

7. Ayu Dewi memilih area outdoor untuk bermain bersama anak-anaknya, khususnya saat mereka ingin berenang atau bermain air.

foto: Instagram/@mrsayudewi

8. Ruang bermain Bjorka, putra Ringgo Agus dan Sabai Morscheck, tidak hanya diisi mainan, tapi juga rak berbentuk kapal yang dipenuhi buku-buku bacaan.

foto: Instagram/@sabaidieter

9. Kalau ini potret playground yang didesain full color oleh Shireen Sungkar.

foto: YouTube/The Sungkars Family

10. Ini potret area bermain outdoor untuk anak-anak Nia Ramadhani.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags