1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Juli 2022 18:45

Potret 9 artis sebelum dan sesudah botoks, Maia Estianty manglingi

Botoks mengencangkan kulit wajah sehingga kerutan akibat penuaan segera berkurang, bahkan menghilang sama sekali. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Bukan hanya artis wanita, seleb pria pun juga melakukan perawatan ini

1. Di urutan pertama ada Robby Caesar Titian Surya Purba atau lebih dikenal sebagai Robby Purba. Artis berdarah Batak ini mengaku melakukan perawatan botoks untuk menjaga penampilannya.

BACA JUGA :
4 Perawatan wajah sehat ala Widi Mulia, lakukan laser wajah


foto: Instagram/@robbypurba

2. Selanjutnya ada Ivan Gunawan. Artis sekaligus perancang busana ini memang dikenal totalitas untuk urusan penampilan. Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, parasnya masih terlihat segar.

BACA JUGA :
9 Potret Maia Estianty sebelum dan usai botoks-laser, tampak awet muda

foto: Istimewa

3. Urutan selanjutnya ada Femmy Permatasari. Artis yang pernah menjadi model Majalah Femina pada 1996 ini mengaku rajin merawat wajahnya termasuk dengan melakukan botoks pada wajahnya.

foto: kapanlagi.com

4. Selanjutnya ada pemeran, model, penyanyi, presenter, dan wirausahawan berusia 28 tahun, Nikita Willy. Meskipun terbilang masih muda, Nikita tetap rajin merawat parasnya, salah satunya dengan botoks.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

5. Bagi kamu penggemar boyband Smash, pasti tak asing dengan Rafael Tan. Pastinya kamu juga memperhatikan, dong perubahan yang ada pada wajahnya. Yak! Rafael juga melakukan perawatan botoks yang membuat parasnya terjaga.

foto: Instagram/@trznawijaya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags